Drama India

Silsila Selasa (15/10/2019), Sinopsis 64: Misthi Berteriak ke Pari 'Tak Ada yang Dengar Aku' (VIDEO)

Tiba-tiba Sinopsis Sinema India Silsila ANTV Episode 64, Sukhmani menyela, menyelesaikan masalah dengan polisi dan membawa anak-anak.

Silsila Selasa (15/10/2019), Sinopsis 64: Misthi Berteriak ke Pari 'Tak Ada yang Dengar Aku' (VIDEO)

Sinopsis Silsila terbaru : Sinema India Silsila ANTV Episode 64 salah satunya mengisahkan tentang seroang Ruhaan yang mengatakan jika dirinya ada di tempat Arnav.

Tiba-tiba Sinopsis Sinema India Silsila ANTV Episode 64, Sukhmani menyela, menyelesaikan masalah dengan polisi dan membawa anak-anak.

Simak lebih lengkap Sinopsis Silsila Episode 64 tayang Selasa (15/10/2019) di ANTV. Sinema India Silsila ANTV tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 10:30 WIB.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sinopsis Sinema India ANTV Silsila Episode 64 ANTV tayang hari Selasa (15/10/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Pari meneguk minuman yang di beri Arnav sembari menatap Ruhaan hingga membuatnya tersedak karena hampir menelan cincin yang di masukkan Arnav dalam minuman.

Arnav khawatir, Ruhaan melihat dan berjalan untuk menepuk-nepuk punggung Pari. Pari pun kembali baik dan lantas menegur Arnav tentang apa yang ada di minuman yang membuatnya hampir mati. Sebelum Arnav dapat berbicara, Pari berjalan di belakang Ruhaan.

Sukhmani bertanya pada Arnav apakah Pari menyukai cincin itu. Arnav mengatakan itu membuat tenggorokannya tercekat dan Pari tidak melihatnya. Sukhmani merasa tidak enak karena merusak kisah cinta Arnav.

Veer bergabung dengan Ruhaan untuk minum di bar. Veer bertanya pada Ruhaan kapan dia akan menikah.

Ruhaan memintanya untuk menghentikan drama ini karena dirinya percaya pernikahan berarti mengorbankan kebebasan seseorang.

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved