Pelalawan

Gerebek Cafe Remang di Langgam, Polres Pelalawan Riau Amankan Dua Tersangka dan Sabu 25 Gram

Dalam operasi penangkapan itu tim Opsnal Satres Narkoba berhasil mengamankan dua orang laki-laki yang diduga sebagai pengedar narkotika.

Gerebek Cafe Remang di Langgam, Polres Pelalawan Riau Amankan Dua Tersangka dan Sabu 25 Gram
Istimewa
Tersangka Rizky dan Abdi saat diamankan di Mapolres Pelalawan beserta barang bukti usai ditangkap di sebuah cafe di Desa Pangkalan Gondai Kecamatan Langgam. 

Gerebek Cafe Remang di Langgam, Polres Pelalawan Riau Amankan Dua Tersangka dan Sabu 25 Gram

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI - Satuan Reserse Narkoba Polres Pelalawan Riau menggrebek sebuah cafe remang-remang di Desa Pangkalan Gondai Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Riau pada Sabtu (12/10/2019) pekan lalu yang diduga sebagai lokasi transaksi narkoba.

Dalam operasi penangkapan itu tim Opsnal Satres Narkoba berhasil mengamankan dua orang laki-laki yang diduga sebagai pengedar narkotika beserta sejumlah barang bukti.

Adapun Tempat Kejadian Perkara (TKP) penangkapan yakni di Jalan Poros Langgam Kilometer 62 Desa Pangkalan Gondai Kecamatan Langga tepatnya di cafe milik Sembiring.

Dua pria yang diringkus yakni ASG alias Abdi (29) dan RZ alias Rizky (29), diman keduanya tinggal di Desa Bukit Kesuma Dusun Sei Medang Kecamatan Pangkalan Kuras Pelalawan.

"Dalam penangkapan ada tiga orang yang melarikan diri, termasuk pemilik cafe bernama Sembiring. Sudah kita tetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO)," kata Kasubbag Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Harianto, kepada tribunpelalawan.com, Selasa (15/10/2019).

 Bentuk Pengawalan Menteri Susi Pasca Insiden Penusukan Menkopolhukam Wiranto di Banten

 Kapitra Ampera Standby Handphone Tunggu Panggilan Istana, Nantikan Jabatan Jaksa Agung

Dari tangan tersangka Abdi polisi mengamankan Barang Bukti (Bb) berua sebuah tas pinggang warna loreng coklat yang di dalamnya berisi satu kotak rokok yang dibalut dengan lakban yang berisi 10 bungkus plastik bening klep merah.

Kemudian sebuah kaca pyrek berisi sabu-sabu beserta satu unit telepon genggam.

Sedangkan dari tangan pelaku Rizky disita lima paket sabu yang disimpan dalam kotak rokok seberat 0,9 gram, telepon genggam, dan sepeda motor yamaha Vega R warna hitam tanpa nomor polisi.

Awalnya tim Opsnl Satres Narkoba mendapat informasi bahwa sering terjadi transaksi narkotika di TkP tepatnya kafe milik Sembiring.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved