Oppo Reno 2F dan Reno 2 Sudah Bisa PO di Erafone

Brand Ponsel Oppo kini sedang jor-joran menawarkan tipe terbarunya ke masyarakat umum. Ponsel asal Tiongkok ini menyasar segala segmen pasar mulai dar

Oppo Reno 2F dan Reno 2 Sudah Bisa PO di Erafone
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
PROMO Beli Smartphone Pekan Ini di Riau, Promo Beli Vivo S1, Vivo V15, Oppo Reno 2F dan Oppo Reno 2 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Brand Ponsel Oppo kini sedang jor-joran menawarkan tipe terbarunya ke masyarakat umum. Ponsel asal Tiongkok ini menyasar segala segmen pasar mulai dari ponsel murah hingga high end.

Kali ini Oppo kembali meluncurkan produk terbaru Oppo Reno2 F dan Oppo Reno 2. Saat ini dua ponsel tersebut sudah bisa PO di Erafone. Misalnya Erafone Duri menawarkan PO hanya bayar Rp 200 ribu diawal.

"Kemudian setelah barang ada konsumen akan mendapatkan Speaker JBL seharga Rp 1 juta untuk Reno 2F dan Handshet ENCO seharga Rp 1,5 juta untuk Reno 2," ujar Store Head Erafone Duri Dave Corinus kepada Tribun, Rabu (16/10/2019).

Untuk pick up nya kata Dave, Oppo Reno 2F tanggal 18 Oktober dan Oppo Reno 2 pick up nya tanggal 30 Oktober. "Ayo buruan segera order selagi promo masih ada," ucap Dave.

Melansir dari Kompas.com Oppo Reno 2F punya empat kamera yang menempel di punggungnya. Namun, konfigurasi kamera belakangnya sedikit berbeda dengan Oppo Reno 2.

Masing-masing kamera belakang Oppo Reno 2F adalah kamera utama 48 MP (Samsung ISOCELL GM1), kamera wide angle 8 MP, kamera mono lens 2 MP, dan kamera portrait lens 2 MP.

Masih di bagian kamera, kedua ponsel ini sama-sama memiliki kamera selfie 16 megapiksel, namun mekanisme pop-up pada kedua perangkat sedikit berbeda.

Di sisi lain, kamera Oppo Reno 2F hanya punya fitur penstabil video EIS dan fitur pemotretan Ultra Night Mode 2.0,.
Oppo Reno 2F mengusung chipset MediaTek Helio P70 dan dipadankan dengan konfigurasi RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Baik Oppo Reno 2 maupun Oppo Reno 2F dibekali layar 6,53 inci berpanel AMOLED, baterai 4.000 mAh (fast charging VOOC 3.0 20W), fingerprint in-display, serta sistem operasi Android 9.0 Pie dengan antarmuka Color OS 6.1. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved