Pelalawan

Selain Adi Sukemi Anak Bupati Pelalawan Ini Juga Diisukan Maju Pilkada, Besok Daftar ke Demokrat

Budi Artiful dijadwalkan akan mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati ke kantor Demokrat Pelalawan besok, Kamis

Selain Adi Sukemi Anak Bupati Pelalawan Ini Juga Diisukan Maju Pilkada, Besok Daftar ke Demokrat
Istimewa
Budi Artiful putra sulung Bupati Pelalawan HM Harris isukn maju dalam Pilkada Pelalawan tahun 2020. Setelah adiknya Adi Sukemi menyatakan mencalonkan diri jadi Bupati Pelalawan beberapa waktu lalu. 

Selain Adi Sukemi Anak Bupati Pelalawan Ini Juga Diisukan Maju Pilkada, Besok Daftar ke Demokrat

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan Riau tahun 2020 mendatang semakin panas, meskipun pelaksanaannya masih satu tahun lagi.

Betapa tidak, tokoh-tokoh politik yang muncul dan akan bertarung pada Pilkada tahun depan semakin ramai.

Termasuk majunya putra kandung Bupati Pelalawan HM Harris, Adi Sukemi ST MM setelah mendaftar ke penjaringan Partai Keadilan Sejahterah (PKS) dan Partai Demokrat Pelalawan.

Bahkan Ketua DPD ll Partai Golkar itu siap meninggalkan jabatan sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yan baru didudukinya.

 Lirik Lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi Dipertanyakan, Jawaban Mulan Jameela Buat Netizen Ramai Coba

 Daftar Warga Sipil yang Diperkarakan Gara-gara Nyinyiri Insiden Penusukan Wiranto di Media Sosial

Yang membuat lebih panas lagi, selain Adi Sukemi, beredar isu jika putra Bupati Harris yang lain, Budi Artiful, juga bakal mencalon diri pada Pilkada.

Budi Artiful dijadwalkan akan mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati ke kantor Demokrat Pelalawan besok, Kamis (17/10/2019).

"Informasi yang saya terima dari tim penjaringan katanya besok Budi Artiful ingin mendaftar. Isunya seperti itu yang sampai ke kami," terang Ketua DPC Demokrat Pelalawan, Nasri Fiesda, kepada tribunpelalawan.com, Rabu (16/10/2019).

Menurut Nasri Fiesda, jika Budi Artiful mendaftar berarti menjadi pelamar kedua setelah adiknya Adi Sukemi yang mengambil formulir pada Senin (14/10/2019) lalu.

Dijadwalkan Budi Artiful datang seekitar pukul 11.00 pagi. Pihaknya tetap menyambut dengan tangan terbuka layakny tokoh lain yang datang mengikuti penjaringan di Demokrat.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved