Breaking News:

Berita Riau

Setelah Sang Adik,Putra Sulung Bupati Pelalawan Daftar ke Demokrat,Pastikan Bersaing di Pilkada 2020

Budi pendaftar kedua setelah adiknya, Adi Sukemi yang merupakan Ketua DPRD Pelalawan dan Ketua DPD II Golkar mengambil formulir tiga hari lalu.

TRIBUNPEKANBARU/JOHANNES TANJUNG
Putra sulung Bupati HM Harris, Budi Artiful mendaftar ke DPC Demokrat Pelalawan untuk ikut penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2020, Kamis (17/10/2019). 

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI - Putra sulung Bupati Pelalawan HM Harris, Budi Artiful mendaftar ke DPC Demokrat, Kamis (17/10/2019), untuk ikut dalam proses penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2020.

Budi pendaftar kedua setelah adiknya, Adi Sukemi yang merupakan Ketua DPRD Pelalawan dan Ketua DPD II Golkar mengambil formulir tiga hari lalu.

Budi Artiful dikawal oleh puluhan pendukungnya dengan mobil beriring-iringan. Rombongan disambut Ketua DPC Demokrat Pelalawan, Nasri Fiesda bersama tim penjaringan serta kader partai lain.

Nasri Fiesda menyebutkan, dalam penjaringan ini, ada dua tahapan yang harus dilalui.

Diantaranya prakonvensi meliputi pengambilan formulir yang dibuka tanggal 14 sampai 30 Oktober.

Selanjutnya pengembalian formulir pada 1-11 November. Proses verifikasi dimulai dan perbaikan berkas hingga 20 November nanti.

"Pengumuman balon yang lulus administrasi akan langsung disampaikan 2 Desember. Sedangkan tahap konvensi digelar di DPD Demokrat Riau," beber Nasri Fiesda.

Berbagai persyaratan telah dibeberkan dalam formulir pendaftaran yang musti dipenuhi pendaftar penjaringan. Termasuk ada syarat yang meminta bakal calon harus didukung minimal tiga PAC
Demokrat sebagai penambah bobot penilaian oleh partai.

Budi Artiful menyebutkan, dirinya bertekad maju pada Pilkada berdasarkan banyaknya dorongan yang disampaikan masyarakat kepada dirinya.

Untuk menyambung perjuangan ayahnya, Bupati Harris, dalam membangun Pelalawan kedepan. Ia berharap bisa besama-sama dengan Demokrat untuk menyatukan visi dan misi serta tujuan memajukan daerah.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved