Ishq Mein Marjawan

Drama India ANTV Ishq Mein Marjawan, Episode 90 Sabtu (19/10), Tara Tikam Abhimanyu (Video)

Ishq Mein Marjawan ANTV adalah salah satu serial drama India terpopuler di tanah air yang disuguhkan ANTV.

Drama India ANTV Ishq Mein Marjawan, Episode 90 Sabtu (19/10), Tara Tikam Abhimanyu, Arohi Teriak (Video)
Drama India Ishq Mein Marjawan tayang setiap hari di ANTV pada pukul 12.00 WIB.
Kisah yang akan tayang pada Sabtu (19/10/2019) besok adalah episode 90.
Simak sinopsis drama India Ishq Mein Marjawan episode 90 berikut ini.
TRIBUNPEKANBARU.COM - Ishq Mein Marjawan ANTV adalah salah satu serial drama India terpopuler di tanah air yang disuguhkan ANTV.
Setelah menyaksikan tayangan di satu Episode, biasanya orang akan penasaran Episode lanjutan dari Ishq Mein Marjawan ANTV ini.
Maka dari itu, tribunpekanbaru.com menyajikan Sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV, khususnya Episode 90 Ishq Mein Marjawan ANTV.
Dikutip tribunpekanbaru.com dari laman SisnetTV.com, berikut ini untuk Anda Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 90.
 Dalam Artikel kali ini, merupakan Sinopsis Sinema India Ishq Mein Marjawan ANTV tayang pada hari Sabtu (19/10/2019) atau Episode 90.
Awal verita Episode 90 Drama India Ishq Mein Marjawan ANTV, Upasna mengeluarkan ponselnya dan berkata di sini adalah bukti bahwa adikmu merencanakan sesuatu.
Dalam sebuah video, Tara sedang berbicara dengan Tn. X.
Upasna berkata Tara melihat wajah Tn. X dan Tara tahu siapa dia.
Virat berkata jika ia menipu ku, ia harus membayarnya tapi hanya jika semua ini adalah kebenaran. Lalu Virat pergi.
Arohi memqksa pria tadi untuk menjawab pertanyaannya. Pria itu berkata akan mengantar ke suatu tempat. Sesampainya di tujuan pria itu menunjukkan arah jalan ke suatu tempat lalu ia kabur.
Arohi melihat gereja yang sama dengan yang ada di lukisan Vasundhara.
Deep kembali ke pantai dan tak menemukan Arohi, ia bertanya-tanya kemana perginya Arohi.
Deep lalu bertanya pada orang di sekitar. Seorang penjual minuman berkata melihat Arohi pergi membuntuti seseorang menaiki motor.
Deep pun bertanya-tanya siapa yang di ikuti Arohi dan tak tau mau kemana mencari Arohi.
Arohi melihat pria seperti Deep dan mengikutinya. Namun pria itu menghilang dan tiba-tiba sebuah tangan menarik Arohi dan ia adalah Abhimanyu.
Abhimanyu bertanya apa yang ia lakukan di sini. Arohi berkata kamu telah lari dariku, apa yang kamu sembunyikan, aku mencari Tn. X dan aku akan menemukannya. Abhimanyu berkata aku mencari Deep.
Abhimanyu berkata bahwa di daerah sekitar ini berdiam seorang mafia bernama Xavier. Arohi menduga ia adalah Tn. X karena nama Xavier diawali dengan huruf X.
Abhimanyu dan Arohi tiba di suatu tempat dan melihat seorang pria yang tengah memeriksa topeng-topeng nya. Mereka menghampiri pria tersebut dan bertanya tentang Xavier dan Tn. X.
Pria itu mendorong Abhimanyu dan melarikan diri. Abhimanyu dan Arohi pun mengejarnya.
Tara juga lari dari Virat dan Upasna ia dihampiri sebuah mobil dan Tara masuk ke dalam mobil tersebut.
Vasundhara ada di dalam mobil tersebut untuk membantu Tara.
Vasundhara berkata sudah saatnya kita pergi ke Goa. Tara berkata mari kita pergi.
Deep menghabisi pria yang di kejar Arohi dan Abhimanyu. Arohi mengejar Deep (tanpa tahu ia Deep karena mengenakan penutup), Abhimanyu sendiri sibuk dengan pria yang tertusuk tadi untuk menanyakan siapa Tn. X.
Tapi sebelum sempat menjawab pria itu sudah menghembuskan napas terakhirnya. Arohi tak berhasil mengejar Deep dan kembali pada Abhimanyu. Abhimanyu berkata Deep adalah Tn. X.
Arohi berkata kamu salah. Deep bukan Tn. X. Abhimanyu memintanya buka mata dan terima kenyataan bahwa Deep yang melakukan semua drama ini karena ia adalah Tn. X.
Arohi melihat pria yang di bantunya kabur dari polisi tengah menelpon seseorang dan orang yang di telponnya menyuruhnya memata-matai seseorang.
Laku setelah menutup telpon orang tersebut mencuci pisau yang ber daraIlh dan ia adalah Deep.
Arohi berkata pada Abhimanyu tentang pria yang dibantunya kabur itu dan berkata mereka harus menangkapnya.
Vasundhara sedang dalam perjalanan ke Goa dengan Tara. ia berkata kamu harus pergi ke tujuan kamu dari sini sendiri. Tara berkata ketika aku pergi ke sana, musuh kita akan terguncang.
Vasundhara berkata lihat di sana. Upasna dan Virat ada di sana. Vasundhara berkata kamu akan pergi dari sini tetapi mereka tak akan tahu.
Abhimanyu dan Arohi mengejar pria itu. Sementara Virat dan Upasna mencari Tara di setiap mobil dengan cara memblokir semua jalan.
Tara bersembunyi di balik mobil. Vasundhara menyamar sebagai pegawai kebersihan dan menyemprotkan asap kemana-kemana.
Tapi kemudian Upasna mengetahui bahwa ia adalah Vasundhara.
Arohi dan Abhimanyu menangkap pria itu. Arohi bertanya mengapa kamu berbohong, kau tahu siapa Tn. X. ia berkata aku tak tahu siapa dia, aku hanya bisa membawamu ke tempat ia datang.
Virat dan Upasna juga akhirnya melihat tara. Mereka berlari mengejar Vasundhara dan Tara. Upasna berniat menembak Tara tapi Virat menghentikannya.
Abhimanyu dan Arohi mengikat pria itu di dalam kamar di sebuah hotel lalu Arohi berkata akan mencari makanan.
Abhimanyu menjaga pria tadi tapi karena sedikit mengantuk akhirnya Abhimanyu sempat terlelap sesaat dan saat bangun pria itu sudah lari.
Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 90 Tayang Sabtu 19 Oktober
Arohi yang hendak kembali ke hotel melihat pria itu tengah berbicara dengan Deep di luar. Arohi meminta pria itu untuk berhenti tapi pria itu kembali melarikan diri.
Arohi berkata pada Deep mengapa ia membiarkannya pergi, pria itu adalah pengedar narkoba. Arohi berkata kau membuatnya tertangkap dan sekarang kau membiarkannya pergi.
Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 90 Deep berkata aku belum pernah bertemu orang ini sebelumnya dan kenapa kau pergi dari pantai.
Arohi bertanya-tanya mengapa Deep berkata hal yang berbeda. Arohi berkata kita harus menemukan Tn.X, pria itu memiliki hubungan dengan Tn. X.
Deep berkata aku akan menemukannya tetapi kamu tak akan mengambil resiko. Arohi berkata aku harus pergi tapi kemudian ada yang melempar pisau pada Arohi dan mengenai kakinya.
Deep membawa Arohi ke hotel dan membalut luka di kakinya. Deep berkata kamu tak perlu pergi ke mana pun, beristirahat di sini, aku akan menemukan orang itu.
Abhimanyu datang ke kamar Arohi. ia melihat bantal di tempat tidur. Arohi tak ada di kamarnya. ia melihat surat yang bertuliskan 'jika kau ingin melihat Arohi hidup-hidup datang ke pantai Vagator'.
Vasundhara sedang berdoa. Guru Ma datang ke sana dan berkata orang-orang seperti mu tak pernah diterima doa nya, Dewa beserta putraku dan ia akan membunuh putramu.
Vasundhara berkata bagaimana kamu akan mengambil mayat anakmu, anak ku yang akan membunuh, kau tak dapat melakukan apa pun padanya, lebih baik lindungi putra mu.
Deep datang ke sana. ia bertanya di mana Arohi. Abhimanyu berkata kau yang harus memberitahuku dimana Arohi.
Deep berkata aku meninggalkannya dengan aman di sini sekarang kau disini dan ia tak ada. Abhimanyu mendebat Deep  Deep membaca surat itu juga dan berniat pergi ke pantai Vagator juga.
Abhimanyu ke pantai dan melihat seseorang mirip Arohi dari belakang, Abhimanyu menghampirinya dan ternyata ia adalah Tara. Abhimanyu bertanya apa yang kamu lakukan di sini.
Tara tanpa basa basi langsung menikamnya. Arohi melihat mereka dari tebing yang lain dan menriakkan nama Abhimanyu saat melihatnya di tusuk.
(*)
*Ishq Mein Marjawan ANTV, Episode Terbaru Tayang Sabtu (19/10), Masih Tanda Tanya Siapan Tn.X (Video)
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved