Drama India

Sinopsis Episode 70 Silsila ANTV, Mauli Teringat Peselingkuhan Kunal & Nandini, Senin (21/10) Video

Sinopsis Silsila ANTV Episode 70 yang ditayangkan pada hari Senin (21/10/2019) menyajikan soal kegaualan Mauli di malam hari.

Sinopsis Episode 70 Silsila ANTV, Mauli Teringat Peselingkuhan Kunal & Nandini, Senin (21/10) Video

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sinopsis Silsila ANTV Episode 70 yang ditayangkan pada hari Senin (21/10/2019) menyajikan soal kegaualan Mauli di malam hari. 

Pada Episode 70 Silsila ini, Mauli teringat perselingkuhan antara Kunal dan Nandini.

Seperi apa kelanjutan kisa dari kegaulan Mauli dalam Sinopsis terbaru Silsila ANTV Episode 70.

Inilah Sinopsis terbaru Episode 70 Silsila ANTV hanya untuk anda dikutip tribunpekanbaru.com dari laman Sinopsis12345678910.blogspot.com

Silsila ANTV Episode 70 ANTV Itu malam. Mauli tidak bisa tidur sementara Kunal tertidur lelap. Dia berbalik, tegang tentang kata-kata semua orang yang menandakan perselingkuhan antara Kunal dan Nandini.

Dia datang untuk meneguk segelas air, lalu mengambil teleponnya. Dia kemudian menyangkal pemikiran seperti itu terhadap Kunal dan memutuskan untuk tidak memeriksa teleponnya.

Pagi berikutnya, Mauli pergi dengan Kunal ke mobil. Kunal mendapat pesan dari Nandini di teleponnya. Saat membaca satu, dia akan menabrak mobilnya.

Kepala Mauli menggedor di depan dasbor. Kunal segera tegang dan membelai Mauli. Mauli menjadi berlinang air mata, dan berpikir itu Kunal tuanya yang sama.

Ketika dia kembali ke rumah, Mauli berterima kasih kepada Bappa karena telah menyingkirkan semua kecurigaannya, adalah dosa baginya untuk meragukan Kunal.

Dia mendapat telepon dan melompat karena kegembiraan. Dia memberi tahu Mamma bahwa desainnya
klinik Kunal telah disetujui.

Halaman
123
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved