Ditemukan 1,5 Km dari Lokasi Jatuh, Mahasiswi Unisi Tenggelam Saat Pulang ke Rumah Orangtua

Mahasiswa Unisi tewas tenggelam di Sungai Dungun, Inhil, Minggu (20/10) subuh. Dia terjatuh ke sungai saat akan pulang ke rumah orangtuanya.

Ditemukan 1,5 Km dari Lokasi Jatuh, Mahasiswi Unisi Tenggelam Saat Pulang ke Rumah Orangtua
tribun pekanbaru
Jenazah Winanda dishalatkan oleh masyarakat di Masjid Jamik Desa Seberang Sanglar, Kecamatan Reteh, Inhil, Minggu (20/10). 

tribunpekanbaru.com - Jasad Winanda akhirnya berhasil ditemukan masyarakat bersama tim gabungan, Minggu (20/10) subuh sekitar pukul 04.19 WIB.

Mahasiswi Unisi ini ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Parit Dungun Sanglar, atau sekitar 1,5 Km dari tempat jatuhnya korban.

Winanda diketahui tenggelam dan hilang selama kurang lebih 1 hari 2 malam. Tim gabungan yang terdiri dari TNI dari Satgas TMMD ke-106, polisi, Basarnas, Babinsa Desa Sanglar dan warga, menyisir ke arah Sungai Dungun dan akhirnya berhasil menemukan korban.

Dandim 0314/Inhil, Letkol (Inf) Imir Faishal melalui Danramil 07/Reteh, Kapten (Arm) Syahrul Effendi menjelaskan, sekitar pukul 04.00 WIB tim yang bergerak di lapangan menemukan korban di Sungai Dungun.

“Jenazah almarhumah sudah diserahkan petugas kepada pihak keluarga dan sudah dibawa ke rumah duka di Desa Sebrang Sanglar. Korban di shalatkan di Masjid Jamik dan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Parit 1 Sanglar Lama, yang ada di Desa Sebrang Sanglar,” jelas Syahrul Efendi.

Dia mengucapkan turut berbelasungkawa atas apa yang terjadi pada gadis kelahiran 1999 tersebut, serta berharap keluarga yang mengalami musibah ini tabah menghadapi cobaan.

“Kepada keluarga yang di tinggalkan bersabar, kita sama-sama mendoakan supaya almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” katanya.

Sebelumnya, Winanda diketahui terjatuh di Sungai Batang Gansal tepatnya di penyeberangan di Desa Sanglar, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil, pada Jumat (18/10) sore lalu.

Mahasiswi semester III ini terjatuh saat akan kembali ke rumah orangtuanya di Desa Seberang Sanglar, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved