Kepulauan Meranti

Pelantikan Presiden dan Wapres, 370 Aparat Gabungan Disiagakan di Kepulauan Meranti Riau

Aparat gabungan Polres Kepulauan Meranti bersama TNI dan Satpol PP menggelar apel bersama dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wapres.

Pelantikan Presiden dan Wapres, 370 Aparat Gabungan Disiagakan di Kepulauan Meranti Riau
Istimewa
Aparat gabungan Polres Kepukauan Meranti bersama TNI dan Satpol PP menggelar apel bersama dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih tahun 2019 di Mapolres Kepulauan Meranti, Jalan Gogok Darusalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti Minggu (20/10/2019) pagi. 

Pelantikan Presiden dan Wapres, 370 Aparat Gabungan Disiagakan di Kepulauan Meranti Riau

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Aparat gabungan Polres Kepukauan Meranti bersama TNI dan Satpol PP menggelar apel bersama dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih tahun 2019 di Mapolres Kepulauan Meranti, Jalan Gogok Darusalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti Minggu (20/10/2019) pagi.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K, M.H.

Turut hadir dalam apel Danramil 02 Tebing Tinggi MAYOR INF Irwan, Danpos AL Selatpanjang LETDA Lauy (S) Jerry Hendra, Para perwira dan anggota kepolisian serta personil TNI.

 Sosok Istri Maruf Amin, Wury Estu Handayani Pernah Jadi Perawat Gigi

 Kisah Mistis Bus Tersesat Tepi Jurang Hutan Wonogiri, Ada Orang Menyeberang Jalan Tiba-tiba Hilang

Adapun arahan yang disampaikan oleh Kapolres Kepulauan Meranti yaitu kegiatan ini bertujuan agar untuk mengecek pasukan, sarana dan prasana guna mendukung Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

"Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden memang bukan terjadi di Wilayah kita melainkan di Jakarta tetapi tetap saja kita harus mendukung kegiatan tersebut agar berjalan dengan aman dan damai," ujar Kapolres.

Dirinya juga berharap kepada aparat TNI, Satpol PP dan Polri agar bisa melaksanakan Patroli diseputaran Wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti selama proses pelantikan presiden dan wakil presiden.

Taufiq menjelaskan kegiatan patroli dalam rangka pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden untuk wilayah Kepulauan Meranti melibatkan 378 personil gabungan.

Halaman
12
Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved