Peserta Fun Baking Serius Belajar Masak

Ratusan peserta mengikuti program Fun Baking yang ditaja oleh Delisaptinie Baking Course (DCC) bersama Zeelandia, di Hotel Grand Tjokro Pekanbaru, Sab

Peserta Fun Baking Serius Belajar Masak
TRIBUN PEKANBARU
Ratusan peserta ramaikan kegiatan Fun Baking yang ditaja oleh Delisaptinie Baking Course (DCC) bersama Zeelandia, di Hotel Grand Tjokro Pekanbaru, Sabtu (19/10/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ratusan peserta mengikuti program Fun Baking yang ditaja oleh Delisaptinie Baking Course (DCC) bersama Zeelandia, di Hotel Grand Tjokro Pekanbaru, Sabtu (19/10/2019).

Seiring dengan itu, juga dilakukan peluncuran buku kuliner yang berjudul Cake and Snack Favorit Koleksi DCC, karya Founder DCC, Desi Hurianti, SP.

Kegiatan tersebut juga menghadirkan dua pakar kuliner dari Jakarta, Chef Zainal Wahyudi dan Chef Firdaus.
Kedua chef dari Zealandia ini mendemokan, chocolate almod cream cake, chocolate banana larva cake, green tea brownies lumer dan Mamon crisp bund.

Supervisor Area Sumbagteng Zeelandia, Yudi Saputra mengatakan, selama ini pihaknya tidak pernah bertemu dengan konsumen pemakai secara langsung, namun hanya lebih kepada bisnis to bisnis dengan distributor.

"Tapi kali ini kami bertemu langsung dengan pengguna produk kita, melalui kegiatan seperti ini," kata Yudi di sela acara.

Ia juga mengatakan, berupaya memberikan yang terbaik kepada peserta Fun Baking. Bersama Chef Firdaus yang mendemonstrasikan cara membuat cake mudah tanpa gagal.

"Kami akan memberikan yang terbaik. Peserta bisa berinteraksi sepuasnya. Kami menghadirkan memasak simpel dan menyenangkan," imbuhnya.

Ditambahkan, pihak panitia juga membagikan puluhan doorprize, masing-masing peserta juga mendapatkan bingkisan menarik, serta hadiah lainnya.

Sementara itu, Founder DCC, Desi Hurianti, SP mengatakan, dalam buku berjudul Cake and Snack Favorite Koleksi DCC tersebut juga berisikan tentang menu-menu tradisional, cake, roti manis dan lainnya.

"Di huku ini banyak aneka resep cake dan snack koleksi DCC. Semua resep sudah diajarkan di kelas-kelas DCC Pekanbaru. Membaca buku ini, seperti praktek membuat kue. Pada umumnya yang populer dan banyak diminati di kursus," ujarnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved