Senin Ini Timnas U-22 Pelatnas SEA Games, Indra Sjafri Mulai Panggil Pemain Senior

Timnas U-22 mulai menggelar pelatnas untuk menghadapi SEA Games. Pada pelatnas ini, pelatih Indra Sjafri mulai memanggil pemain senior.

Senin Ini Timnas U-22 Pelatnas SEA Games, Indra Sjafri Mulai Panggil Pemain Senior
pssi
Pelatih Indra Sjafri memberi arahan saat latihan timnas U-22 

tribunpekanbaru.com - Timnas Indonesia U-22 bakal kembali menggelar pemusatan latihan untuk persiapan menghadapi SEA Games 2019. Pemusatan latihan nasional (Pelatnas) ini akan dilaksanakan di Jakarta pada 21 Oktober mendatang.

Rencananya, pelatih timnas U-22, Indra Sjafri, akan memanggil para pemain senior untuk mengikuti agenda pelatnas tersebut.

Ada lima pemain senior dari 40 nama yang didaftarkan pada tahap awal beberapa waktu lalu. Mereka adalah Alberto Goncalves, Evan Dimas Dharmono, Hansamu Yama, Manahati Lestusen, dan Zulfiandi.

Dari kelima pemain tersebut, nantinya hanya dua pemain saja yang bisa memperkuat timnas Indonesia U-22 pada pertandingan SEA Games. Hal ini sesuai dengan peraturan yang sudah dibuat panitia penyelenggara di ajang tersebut.

"Pemain senior rencananya akan mulai bergabung pada tanggal 23 atau 24 Oktober 2019 di pelatnas. Tim ini sendiri berkumpul lagi pada Minggu tanggal 20 Oktober ini, dan besok akan langsung mulai menjalani latihan," kata asisten pelatih timnas Indonesia U-22, Nova Arianto, Minggu (20/10).

"Kelima pemain senior yang sudah didaftarkan itu yang nantinya akan dipilih dua, dan akan masuk ke dalam skuad timnas U-22 untuk pertandingan SEA Games di Filipina. Tidak mungkin pemain di luar yang lima itu, karena nama lima pemain itu yang sudah didaftarkan ke panitia," tambah mantan penggawa Persib Bandung tersebut.

Pada SEA Games 2019 di Filipina yang akan dimulai bulan depan, timnas Indonesia U-22 tergabung di dalam Grup B yang merupakan grup berat. Pasukan Indra Sjafri tersebut bakal berhadapan dengan timnas Thailand, Vietnam, Laos, Singapura, dan Brunei Darussalam. (rin)

Penulis: rinaldi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved