Konsumen Riau Kembali Dapat Motor dari Belitang Panen Raya

Untuk kedua kalinya, konsumen Beras Raja wilayah Riau mendapatkan hadiah motor dari PT Belitang Panen Raya, yang diperoleh dari kupon yang ditemukan d

Konsumen Riau Kembali Dapat Motor dari Belitang Panen Raya
TRIBUN PEKANBARU
Prosesi penyerahan hadiah sepeda motor oleh Supervisor PT Alam Jaya Wirasentosa Pekanbaru, Mochtar Siregar kepada pemenang kupon berhadiah, Winda, didampingi Area Sales Manager PT Belitang Panen Raya, Mulikson (kemeja kuning) di Dealer Honda Mitra Motor, Jalan Sekolah, Pekanbaru, Kamis (17/10). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Untuk kedua kalinya, konsumen Beras Raja wilayah Riau mendapatkan hadiah motor dari PT Belitang Panen Raya, yang diperoleh dari kupon yang ditemukan di dalam kemasan beras secara langsung.

Kali ini Winda Sefriani Putri, warga Pekanbaru yang mendapatkan hadiah sepeda motor, yang ia dapatkan di dalam kemasan beras tersebut.

Winda sendiri membuka usaha catering kecil-kecilan di rumah. Sejak setahun terakhir, ia memang selalu memakai Beras Raja. Awalnya tidak sengaja, saat mencoba mencari pengganti beras yang biasa ia gunakan karena sedang habis di pasaran.

Karena langganannya suka dengan Beras Raja tersebut, ia kemudian rutin menggunakan beras tersebut setiap harinya. Hingga kemudian Ia mendapatkan kupon hadiah sepeda motor dalam kemasan Beras Raja pada bulan Juli 2019 lalu.

"Awalnya sempat tidak percaya dengan hadiah tersebut, apalagi saat ini cukup banyak penipuan yang terjadi. Ketika mendapatkan kupon itu, saya hanya menyimpannya di dalam lemari," kata Winda kepada Tribun, Kamis (17/10/2019).

Selanjutnya, dikatakan Winda, ia kembali mendapatkan kupon hadiah dari Beras Raja tersebut. Namun kali ini hadiahnya adalah rice cooker. Ia kemudian penasaran dan mencari tahu tentang undian berhadiah dari Beras Raja tersebut.

"Untuk selanjutnya, saya mendapatkan kupon kembali, tapi hadiahnya rice cooker Hal itu membuat saya menjadi penasaran. Kemudian kami mencarinya di internet, namun belum jumpa. Sempat putus asa sebenarnya, namun akhirnya bisa menemukan websitenya sekaligus nomor telepon HRD-nya," tutur Winda.

Setelah mencoba menghubungi nomor tersebut, kemudian Winda mendapatkan jawaban dari HRD perusahaan Belitang Panen Raya yang berposisi di Pelembang, dan menyatakan bahwa kupon berhadiah tersebut memang menjadi program dari Beras Raja.

"Senang sekali rasanya. Saya kemudian diminta untuk mengirimkan kupon tersebut ke Palembang. Kebetulan saya cukup tahu banyak tentang ekspedisi, sehingga saya kirim paket, kemudian saya pantau dari sini proses pengiriman paket tersebut, hingga akhirnya hari ini diserahterimakan hadiahnya," ujar Winda.

Area Sales Manager PT Belitang Panen Raya, Mulikson mengatakan, program tersebut sudah dimulai pihaknya sejak Februari 2019 lalu.

Dikatakan, selain hadiah sepeda motor, pihaknya juga menyediakan banyak hadiah lainnya, seperti televisi, kompor gas, kipas angin, rice cooker dan lainnya.

"Hadiah tersebut tanpa diundi. Jadi, siapa yang beruntung mendapatkan kupon dalam kemasan berasnya, maka, itu bisa diklaim dengan hadiah yang tertera di kupon," ulasnya.

Supervisor PT Alam Jaya Wirasentosa Pekanbaru, Mochtar Siregar menambahkan, pihaknya sebagai distributor Beras Raja di Pekanbaru, setidaknya memasok beras tersebut sebanyak 200 ton perbulannya untuk konsumen di Pekanbaru.

Beras Raja sendiri dijelaskannya berasal dari wilayah Palembang, yang tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 5 kilogram, 10 kilogram, 20 kilogram, dan 25 kilogram.

"Berasnya juga tersedia yang perak dan juga yang pulen. Juga ada yang biasa, dan ada juga yang premium. Kalau yang ada kupon ini merupakan kelas premium, itu per 10 kilogramnya adalah Rp 110 ribu. Kalau yang biasa di bawah Rp 90 ribu," jelasnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved