Pelalawan

Kronologi Truk Terguling di Jalintim Desa Palas Pelalawan Riau, Angkut Bahan Pizza

Truk yang terguling yang sebelumnya melintang di tengah jalan, digeser ke tepi agar kendaran bisa melintas.

Kronologi Truk Terguling di Jalintim Desa Palas Pelalawan Riau, Angkut Bahan Pizza
Istimewa
Personil Satlantas Polres Pelalawan melakukan evakuasi terhadap mobil truk yang terguling di Jalintim KM 95 Desa Palas Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Senin (21/10/2019). 

Kronologi Truk Terguling di Jalintim Desa Palasa Pelalawan Riau, Angkut Bahan Pizza

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI - Kecelakaan tunggal Truk Box di Jalan Lintas Timur (jalintim) Kilometer 95 Desa Palas Kecamata Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau pada Senin (21/10/2019), sempat mengakibatkan kemacetan dan antrian panjang kendaraan.

Saat ini petugas dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelalawan mulai mengurai kemacetan panjang yang menjebak kendaraan dari Pangkalan Kerinci ke Sorek dan  sebaliknya.

Truk yang terguling yang sebelumnya melintang di tengah jalan, digeser ke tepi agar kendaran bisa melintas.

BREAKING NEWS: Satu Truk Terguling di Jalintim Desa Palas Pelalawan Riau, Akibatkan Kemacetan

Meski masih mengantri, tapi kendaraan mulai bergerak dengan sistem buka tutup lantaran hanya satu jalur yang masih bisa dilalui.

"Antrian kendaraan sudah mulai diurai dan truk yang terguling dievakuasi ke tepi jalan," kata Kapolres Pelalawan AKBP M Hasym Risahondua SIK melalui AKP Anindhita Rizal SIK kepada tribunpelalawan.com, Senin (21/10/2019).

Kasat Anindhita menjelaskan, kecelakaan tunggal melibatkan truk box dengan nomor polisi B 9129 NXR yang dikemudikan Hendra (28) tercatat sebagai warga Tanjung Batu Lampung Utara.

Truk yang terguling sekitar pukul 06.30 WIB itu membawa muatan penuh berisi bahan pizza.

Awalnya truk box yang dikemudikan Hendra bergerak dari Sorek menuju Pangkalan Kerinci.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan posisi jalan mendaki, tiba-tiba kaca pintu disamping kemudi turun sendiri.

Dikenalkan Hari Ini, Presiden Joko Widodo Umumkan Jaran Menterinya, Ada Tiga Nama Putra Riau Mencuat

Kejadian itu sontak membuat Hendra terkejut dan langsung membanting kemudi ke kanan hingga mengakibatkan kendaraan terguling.

"Mobil truk itu rebah kuda dan melintang di Jalur Lintas Timur dan mengalami kerusakan dinding sebelah kanan. Supir dalam kondiis sehat dan selamat, hanya luka-luka sedikit," tandasnya. (Tribunpelalawan.com/Johannes Wowor Tanjung)

Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved