Dandim 0314/Inhil Motivasi Satgas TMMD di Inhil Agar Pekerjaan Selesai Tepat Waktu

Dandim Inhil mengunjungi dua daerah sasaran TMMD ke-106 di Kecamatan Reteh, Inhil. Dandim memotivasi Satgas agar pekerjaan selesai tepat waktu.

Dandim 0314/Inhil Motivasi Satgas TMMD di Inhil Agar Pekerjaan Selesai Tepat Waktu
tribun pekanbaru
Dandim Inhil Letkol (Inf) Imir Faishal meninjau lokasi sasaran TMMD di Desa Sanglar dan Desa Seberang Sanglar, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil, Selasa (22/10). 

tribunpekanbaru.com - Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil, Letkol (Inf) Imir Faishal terus memotivasi Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangunan Desa (TMMD) ke-106, yang sedang bekerja di Desa Sanglar dan Seberang Sanglar, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil.

Dandim menginstruksikan koordinator agar mengatur strategi kegiatan fisik, mengingat sisa waktu yang tinggal beberapa hari lagi. Menurut Dandim, disiplin waktu sangat dibutuhkan dengan tidak menunda pekerjaan.

“Segala pekerjaan harus selesai tepat waktu. Kita upayakan tarik mundur penyelesaian jembatan karena masih ada rangkaian kegiatan yang harus kita laksanakan," ungkap Imir Faishal saat meninjau lokasi sasaran TMMD di Desa Sanglar dan Desa Seberang Sanglar, Kecamatan Reteh, Inhil, Selasa (22/10).

Dia juga berharap kepada warga yang telah ditunjuk bergotong-royong agar bisa membantu pekerjaan pembuatan jembatan beton.

“Jembatan ini kita akan menggunakannya, tentu dapat mempercepat transpotasi antara Parit Suber Jaya R1 dan R2, dan untuk penimbunan jalan dengan sirtu. Kita terus upayakan sesuai dengan waktu yang ditentukan,” katanya.

Kepala Desa Seberang Sanglar, Komarudin, menegaskan dirinya akan mengerahkan warga semaksimal mungkin untuk membantu penyelesaian jembatan beton dan penimbunan jalan dengan sirtu (pasir dan batu) tersebut.

“Kami selalu berkoordinasi dengan Danramil 07/Reteh Kapten Syahrul Effendi serta kepala tukang yang bergabung dalam pembuatan jembatan beton yang sudah lama kami tunggu ini. Semoga semua sasaran bisa selesai tepat waktu,” katanya. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved