Breaking News:

Pelamar Calon Pejabat di Bank Riau Kepri Ada dari Jakarta dan Banten

Sebanyak 23 pelamar calon pejabat di Bank Riau Kepri berasal dari tujuh kota besar di Indonesia. Berkas pelamar sudah diterima Tim Pansel.

Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Gedung Bank Riau Kepri (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sempat menjadi sorotan publik karena minim pendaftar, Panitia Seleksi (Pansel) pengisian empat jabatan strategis Bank Riau Kepri (BRK), Selasa (22/10/2019) ini justru kebanjiran berkas dari pelamar.

Bahkan pelamar ada yang berasal dari luar Provinsi Riau.

"Sampai hari ini jumlah berkas pelamar seleksi calon pejabat BRK yang dikirim via kantor pos dan sudah kita terima sebanyak 23 orang," kata Ketua Tim Pansel Calon Pejabat BRK, Ahmad Syah Harrofie.

Sebanyak 23 pelamar tersebut berasal dari tujuh kota besar di Indonesia. Ada 14 pelamar di antaranya dari Kota Pekanbaru.

Kemudian dari Jakarta 3 orang, Tangerang Selatan 2 orang, Bekasi 1 orang, Bandung 1 orang, Tangerang 1 orang dan Medan 1 orang.

RAPP Gelar Pekan Seni Budaya 2019

Tim Pansel sejauh ini belum mengetahui latar belakang dari nama-nama pelamar tersebut.

Sebab tim Pansel belum membuka sampul atau amplop yang berisikan berkas dari masing-masing pelamar.

78 Kecamatan di Riau Rawan kebakaran Lahan

"Baru nama, alamat dan stempel posnya saja yang bisa kita lihat disampul amplopnya. Kalau untuk jabatan yang dilamar dan latar belakang dari masing-masing pelamar itu baru diketahui nanti tanggal 26 Oktober saat verifikasi aktual masing-masin persyaratan pelamar," ujarnya.

Dari hasil tim Pansel, 23 pelamar yang mengajukan berkas untuk ikut dalam seleksi pengisian empat jabatan di BRK di antaranya adalah, Dr. Ir. Andi Buchari,. MM dari Jakarta, Mohamad Ruli Fahmi dari Bandung, Khaerul Fata dari Jakarta.

Kemudian Dr Herbudi Setio Tomo dari Bekasi, Nusyirwan dari Pekanbaru, Muhammad Jazuli dari Pekanbaru, Syamsul Aidi Bachtiar dari Tangerang Selatan, M.A Suharto dari Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved