Soal Prabowo Jadi Menteri Jokowi, Demokrat Kata Ibas: Kami Apresiasi, Kami Hanya Nonton dan Melihat

Merapatnya Prabowo ke Jokowi hingga mengaku ditunjuk Jokowi menjadi salah satu Menterinya, Demokrat turut memberikan tanggapannya.

Soal Prabowo Jadi Menteri Jokowi, Demokrat Kata Ibas: Kami Apresiasi, Kami Hanya Nonton dan Melihat
(KOMPAS.com/CYNTHIA LOVA)
Wakil Ketua Umum partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan ketua fraksi partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono menjenguk Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019) hari ini. 

Soal Prabowo Jadi Menteri Jokowi, Demokrat Kata Ibas: Kami Apresiasi, Kami Hanya Nonton dan Melihat

TRIB8UNPEKANBARU.COM - Merapatnya Prabowo ke Jokowi hingga mengaku ditunjuk Jokowi menjadi salah satu Menterinya, Demokrat turut memberikan tanggapannya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas ikut berkomentar terkait proses pemilihan menteri pada Kabinet Kerja Jilid II Presiden Joko Widodo.

Ibas mengatakan, Partai Demokrat hanya bisa menonton dan melihat proses pemilihan anggota Kabinet Kerja Jilid II.

"Kami menyerahkan penuh karena ini kan hak prerogatif presiden," ucap Ibas di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

"Tentu Partai Demokrat tidak dapat menilai lebih lanjut. Kami hanya memberi apresiasi, kami hanya menonton dan melihat," kata Ibas.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Kamis 24 Oktober 2019, Episode 95, Streaming IMM di Link ANTV (Video)

DPRD Pekanbaru Targetkan Tata Tertib Dewan Tuntas Bulan Depan

Jatah Kuota Penerimaan CPNS Pemprov Riau Tahun Ini Minim, DPRD Akan Sampaikan Keberatan ke Pusat

Ibas berharap, orang-orang yang terpilih menjadi menteri adalah orang yang berkompeten dan sesuai dengan visi dan misi Joko Widodo-Ma'ruf Amin lima tahun ke depan.

"Semoga orang-orang yang dipilih adalah orang-orang kompeten yang sesuai visi misi Pak Presiden, dan tentu bisa membawa kemajuan terhadap pembangunan dan peningkatan kesejahteraan," ujarnya.

Ibas mengatakan, partainya akan tetap mendukung pemerintahan Jokowi dan tetap mengkritisi jika ada program dan kebijakan pemerintah yang belum sesuai dengan aspirasi rakyat.

"Kami akan berlaku kritis ketika program atau kebijakan itu mungkin dirasakan belum sesuai dengan masyarakat. Yang penting negara adil adil dan sejahtera. Demokrat yang penting, yang sudah baik dilanjutkan yang belum baik diperbaiki," tuturnya.

Realisasi Pajak Daerah Lebih Target, Bapenda Pekanbaru Tagih Penunggak Pajak

Satpol PP Kota Pekanbaru Kembali Tertibkan PKL di Jalan HR Soebrantas dan Pasar Pagi Arengka

Berjualan di Jalur Lambat, PKL Kucing-kucingan dengan Satpol PP Pekanbaru

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved