Breaking News:

Drama India

Jangan Lewatkan Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 97, Link Live Streaming Setiap Hari ANTV (video)

Berikut ini tribunpekanbaru.com sajikan Sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 97 hari Sabtu 26 Oktober 2019.

Jangan Lewatkan Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 97, Link Live Streaming Setiap Hari ANTV (video)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut ini tribunpekanbaru.com sajikan Sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 97 hari Sabtu 26 Oktober 2019.

Jangan pernah dilewatkan Sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV dan nonton tayangannya di Link Live Streaming yang tribunpekanbaru.com sajikan di akhir berita.

Menonton Ishq Mein Marjawan ANTV dapat anda lakukan setiap hari pada pukul 12.00 WIB.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV dikutip tribunpekanbaru.com dari laman Sinopsis12345678910.blogspot.com, Episode 97 menceritakan tentang Roman mengatakan kamu dulu memanggilnya Virat Bhaiya.

Dia mengatakan maaf maksudku kakak. Roma mengatakan apa? Anda bilang maaf? Tara menjatuhkan parsad. Deep mengatakan mengapa Anda membuangnya.

Kemudian pada Sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 97 ini, Tara bilang aku tidak merasa nyaman. Dia datang ke kamarnya dan menangis. Arohi-nya. Dia menggosok tangannya di dinding.

Arohi ingat dia mengenakan pakaian Tara dan membuatnya memakai pakaiannya. Tarra berkata apa yang kamu lakukan dengan pakaianku dan apa ini? Mengapa Anda mengikat saya.

Lalu dalam Sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV ini, Tarra mengatakan Buka aku, aku akan membunuhmu. Arohi berkata jangan menangis terlalu banyak. tenggorokanmu akan menyakitimu.

Anda hanya memiliki wajah saya. Anda menggunakan wajah saya, biarkan saya menggunakan wajah Anda juga.

Tara mengatakan kamu akan menyesal melakukan semua ini. Arohi mengatakan ini saatnya kamu untuk menyesal. Anak-anak ini berbahaya.

Halaman
1234
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved