VIDEO NEWS: Pelantikan Pimpinan DPRD Kepulauan Meranti 2019-2024

DPRD Kepulauan Meranti menggelar Rapat Paripurna pelantikan Pimpinan DPRD Kepulauan Meranti Masa Jabatan 2019-2024

VIDEO NEWS: Pelantikan Pimpinan DPRD Kepulauan Meranti 2019-2024

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti menggelar Rapat Paripurna pelantikan Pimpinan DPRD Kepulauan Meranti Masa Jabatan 2019-2024, bertempat di Balai Sidang DPRD Kepulauan Meranti, Selasa (22/10/2019) pagi.

Hadir dalam acara Pelantikan dan Pengucapan Sumpah DPRD Meranti Bupati Kepulauan Meranti Drs. Irwan M.Si, Pimpinan DPRD Sementara H. Musdar SPd, H. Fauzy Hasan SE dan Anggota DPRD, Kepala Pengadilan Agama Bengkalis Budi Ananta Wijaya, Kajari Meranti Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis SE MM dan Jajaran Pejabat Eselon II Dilingkungan Pemkab Meranti, Ketua KPU Meranti, Ketua Bawaslu Meranti, Danramil Selatpanjang Mayor Inf. Irwan, Kapolres Meranti AKBP. Taufiq Lukman Nurhidayat, perwakilan Pos AL Selatpanjang, Perwakilan Imigrasi Meranti, Para Pimpinan Partai Politik, Tokoh Agama/Masyarakat dan lainnya.

Acara rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Kebupaten Kepulauan Meranti Masa Bakti 2019-2024, dipimpin oleh Ketua DPRD Meranti sementara H. Musdar SPd dan H. Fauzy Hasan SE.

Diawali dengan sambutan Ketua DPRD Meranti sementara H. Musdar, mengatakan pelantikan Pimpinan DPRD kali ini sangat strategis sebab dalam situasi yang normatif moment tersebut hanya berlangsung sekali dalam 5 tahun.

Selanjutnya pembacaan Surat Keputusan Gubernur Riau No. KPTS II50/X/2019, tentang peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Kepulauan Meranti masa jabatan 2019-2024.

SOSOK ST Burhanuddin: Jaksa Agung yang Diumumkan Jokowi di Menit Akhir

Berpengalaman di Dunia Bisnis, Erick Thohir Dintunjuk Jadi Menteri BUMN, Ini Tugas Tanggungjawabnya!

Acara dilanjutkan dengan Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Kebupaten Kepulauan yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Ananta Wijaya, kepada Ardiansyah SH M.Si sebagai Ketua DPRD Meranti dari Partai PAN , H. Khalid SE sebagai Wakil Ketua DPRD Meranti dari Partai PDI-P, Iskandar Budiman SE Wakil Ketua DPRD Meranti dari Partai Golkar.

Selain itu juga dilaksanakan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyerahan SK Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Meranti.

Dalam moment tersebut juga diserahkan Palu Pimpinan dari DPRD sebelumnya H. Fauzy Hasan kepada Ketua DPRD Meranti yang baru Ardiansyah disaksikan seluruh undangan yang hadir.

Ardiansyah saat memimpin rapat menyampaikan hal-hal yang akan kemudian akan dilaksanakan dalam waktu dekat oleh DPRD Kepukaua. Meranti.

Halaman
12
Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Aan Ramdani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved