Rokan Hulu

Bupati Sukiman Dapat Gelar Datuk Setia Amanah Panglima Pukaso dari LAMR Rokan Hulu

Bupati Rokan Hulu Sukiman mendapagkan gelar adat melayu Datuk Setia Amanah Panglima Pukaso dari LAMR Rohul.

Bupati Sukiman Dapat Gelar Datuk Setia Amanah Panglima Pukaso dari LAMR Rokan Hulu
Istimewa
Bupati Rokan Hulu Sukiman mendapagkan gelar adat melayu Datuk Setia Amanah Panglima Pukaso dari Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Rokan Hulu pada Kamis (24/10/2019). 

Bupati Sukiman Dapat Gelar Datuk Setia Amanah Panglima Pukaso dari LAMR Rokan Hulu

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Bupati Rokan Hulu Sukiman mendapagkan gelar adat melayu Datuk Setia Amanah Panglima Pukaso dari Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Rokan Hulu pada Kamis (24/10/2019).

Gelar yang ditabalkan secara langsung oleh Ketua DPH LAMR Rohul Zulyadaini gelar Datuk Saudagar Rajo itu berlangsung aecara khidmat di Gedung LAMR Rohul.

Penabalan tersebut dilakukan berbarengan dengan Pelantikan Pengurus Lembaga Kerapatan Adat (LKA) tingkat Kecamatan se Kabupaten Rohil oleh Ketua DPH LAM Riau Syahril Abu Bakar bergelar Datuk Seri Amanah.

 Waspada Penipuan Penerimaan CPNS! Kanreg XII BKN Pekanbaru: Jika Ada yang Minta Uang Itu Bohong

 Mengenal Sat-81 Pasukan Siluman Kopassus yang Misterius, Duet Maut Prabowo Subianto dan Luhut Binsar

Ketua Umum DPH LAMR Syahril Abu Bakar mengatakan, pihaknya berharap setelah penabalan gelar adat kepada Sukiman dapat berdampak pada kemajuan masyarakat ada, terutama di Kabupaten Rokan Hulu.

"Karena Bupati Rokan Hulu sudah menjadi payung panji, sudah menjadi pembina dari masyarakat adat yang tak terpisahkan dari masyarakat Rohul," ungkapnya.

Terpisah, Ketua DPH LAMR Rokan Hulu Zulyadaini mengatakan, penabalan Sukiman sebagai Datuk Setia Amanah Panglimo Pukaso diharapkan agar Sukiman dapat melaksanakan amanah.

"Sebagai kepala daerah, kita berharap agar Sukiman dapat bersinergi dengan adat dan ulama dalam menjalankan pemerintahan," harapnya.

Halaman
12
Penulis: Syahrul
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved