Sempat Tak Percaya Anaknya Dicabuli, Seorang Ayah di Riau Akhirnya Terpana Lihat Bukti CCTV

Dengan berat hati Roki (33) akhirnya mengetahui dan percaya dengan kejadian tidak senonoh yang di alami oleh anaknya AS (7).

Sempat Tak Percaya Anaknya Dicabuli, Seorang Ayah di Riau Akhirnya Terpana Lihat Bukti CCTV
net
Ilustrasi 

Sempat Tak Percaya Anaknya Dicabuli, Seorang Ayah di Riau Akhirnya Terpana Lihat Bukti CCTV

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN HULU – Dengan berat hati Roki (33) akhirnya mengetahui dan percaya dengan kejadian tidak senonoh yang di alami oleh anaknya AS (7).

AS yang masih duduk di kelas 1 Sekolah Dasar (SD) tersebut, menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh RS (29) di Mesjid Al – Islah Jalan Sederhana, Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil, Riau, Selasa (22/10) sekira pukul 17.30 WIB.

Meskipun awalnya tidak percaya, namun ayah korban akhirnya percaya setelah diajak melihat CCTV yang ada di dalam masjid tersebut oleh seorang jama’ah masjid, bernama Aman.

Selain itu Aman juga telah menanyakan langsung perihal peristiwa tersebut kepada pelaku AS yang juga mengakuinya.

Mengenal Sat-81 Pasukan Siluman Kopassus yang Misterius, Duet Maut Prabowo Subianto dan Luhut Binsar

Setelah melihat CCTV itu, Roki akhirnya percaya dan langsung mendatangi rumah pelaku RS di Jalan Sederhana Gg Kacang, Tembilahan Hulu.

Setelah sampai di rumah pelaku dan menanyakan peristiwa tersebut, RS yang sehari–hari juga sebagai Pembantu Kaum (petugas) di masjid tersebut mengakui perbuatan tidak senonohnya dan mengaku khilaf.

Namun pelaku bergegas kabur saat ayah korban menelpon anggota polsek Tembilahan Hulu untuk menjelaskan Kejadian tersebut.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK melalui Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo menjelaskan, Roki yang merupakan ayah korban melaporkan kejadian yang menimpa puterinya tersebut, Rabu (23/10) sekira pukul 18.30 WIB.

“Pelaku sempat kabur dan tidak dapat dikejar oleh pelapor (Roki) saat menelpon untuk melaporkan peristiwa tersebut kepada Polsek Tembilahan Hulu,” ujar AKP Rhino saar dikonfirmasi Tribun Pekanbaru, Kamis (24/10).

Setelah mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Tembilahan Hulu langsung menuju TKP dan tiba sekitar pukul 18.00 WIB.

“Melihat korban beserta ibunya bersedih, kami segera mencari keberadaan pelaku,” tutur AKP Rhino.

FOTO: Anak Imigran di Pekanbaru Mendapatkan Vaksin MR di SDN

Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya pelaku berhasil diamankan oleh petugas di Jalan Sederhana Tembilahan Hulu, Inhil, Riau, sekira pukul 19.00 WIB.

“Anggota Polsek Tembilahan Hulu menangkap pelaku tidak jauh dari lokasi Kejadian dan selanjutnya Pelaku dibawa ke Polsek Tembilahan Hulu untuk diproses Lebih Lanjut. Dokumentasi barang bukti CCTV juga sudah diamankan,” pungkas Kapolsek. (Tribuntembilahan.com/T. Muhammad Fadhli).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved