Indragiri Hilir

Diseret Si Belang Sejauh 10 Meter, Evakuasi Korban Serangan Harimau di Pelangiran Riau Dramatis

Korban terkaman harimau sumatera, Wahyu Kurniadi (19) ternyata sudah diseret sekitar 10 meter setelah dirinya diterkam harimau sumatera.

Diseret Si Belang Sejauh 10 Meter, Evakuasi Korban Serangan Harimau di Pelangiran Riau Dramatis
Ist
Jenazah korban setelah dievakuasi warga. 

Diseret Si Belang Sejauh 10 Meter, Evakuasi Korban Serangan Harimau di Pelangiran Riau Dramatis

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELANGIRAN – Korban terkaman harimau sumatera, Wahyu Kurniadi (19) ternyata sudah diseret sekitar 10 meter setelah dirinya diterkam harimau sumatera.

Beruntung abang kandung korban Andi Irawan beserta rekan – rekannya yang lain berusaha menyelamatkan korban yang sudah tidak berdaya di bawah kuasa si belang.

Dengan mengesampingkan rasa takut, Andi Irawan yang merupakan abang kandung korban berteriak dan mengejar untuk mengganggu harimau tersebut bersama rekan lainnya hingga akhirnya binatang buas tersebut melepaskan korban.

BREAKING NEWS: Harimau Serang Lagi Warga Sampai Tewas di Pelangiran Riau, Jenazah Sudah Dievakuasi

Setelah harimau menjauh dari korban, secepatnya tim mengevakuasi ke pinggir kanal dan menunggu team security perusahaan tiba di TKP.

Danramil Pelangiran, Kapten Inf Effendi Sihombing menjelaskan, pada pukul 15.00 WIB Team patroli security Delta mendapat laporan via telepon dari karyawan PT RIA mengenai penyerangan satu karyawan perawatan PT Kencholin oleh harimau sumatera pada pukul 15.15 WIB.

“Tim patroli meluncur ke TKP dan selanjutnya pada pukul.19.05 korban dievakuasi dari PT.RIA menuju ke Desa Tanjung simpang untuk dilakukan otopsi jenazah. Korban mengalami luka di bagian tengkuk leher,” jelas Danramil, Jum’at (25/10/2019).

Sebelumnya penyerangan tersebut terjadi, dijelaskan Danramil, Pada pukul 14.30 WIB setelah istirahat siang korban bersama abang kandung dan rekan-rekannya melanjutkan pekerjaan perawatan Akasia (Singling).

 Mengenal Sat-81 Pasukan Siluman Kopassus yang Misterius, Duet Maut Prabowo Subianto dan Luhut Binsar

Siap Dampingi Prabowo Subianto, Inilah Sosok Wahyu Sakti Trenggono yang Ditunjuk Jadi Wakil Menhan

Total terdapat 6 orang termasuk korban yang bekerja pada saat itu dengan jarak masing – masingnya lebih kurang 4 meter.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved