Dumai

Pemuda Pengangguran di Dumai Riau Dibekuk Polisi ‎karena Cabuli Anak di Bawah Umur

CA berhasil diamankan Satreskrim Polres Dumai, diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur, pada Kamis

Pemuda Pengangguran di Dumai Riau Dibekuk Polisi ‎karena Cabuli Anak di Bawah Umur
Internet
Ilustrasi 

Pemuda Pengangguran di Dumai Riau Dibekuk Polisi ‎karena Cabuli Anak di Bawah Umur

TRIBUNDUMAI.COM, DUMAI - Aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di kota Dumai

Kali ini pelakunya merupakan pemuda pengangguran berinisial CA (29).

CA berhasil diamankan Satreskrim Polres Dumai, diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur, pada Kamis (24/10) sekitar pukul 01.30 WIB.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK dikonfirmasi melalui Kasat Rekrim Polres Dumai AKP Dani Andika didampingi Kanit PPA Polres Dumai, AIPDA Dede Octaviani membenarkan adanya tindak pencabulan anak di bawah umur tersebut.

 Siap Dampingi Prabowo Subianto, Inilah Sosok Wahyu Sakti Trenggono yang Ditunjuk Jadi Wakil Menhan

Ia menambahkan, aksi pecabulan yang dilakukan pemuda pengangguran itu berlangsung di Hotel Sri Kembar, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat pada pertengahan September 2019 lalu.

Dijelaskan wanita yang kerap disapa Dede itu, kejadian berawal ketika korban berinisial S bersama dua rekannya pergi ke tempat salah satu lokasi mancing di Kota Dumai.

"Namun saat korban bersama rekannya hendak pulang bertemu dengan pelaku. Waktu itu sudah malam, korban bersama kedua rekannya diajak pelaku untuk menginap di Hotel dengan alasan hari sudah malam. Tanpa curiga lantaran sudah kenal dengan pelaku ketiga anak ini menuruti ajakkan pelaku," katanya, Jumat (25/10/2019).

Setibanya di Hotel Sri Kembar, lanjut Kanit PPA Polres Dumai, pelaku mulai menjalankan perbuatan lecehnya.

Ia terlebih dahulu menyuruh kedua rekan korban untuk membeli nasi goreng, sementara pelaku tinggal di dalam kamar salah satu Hotel di Kota Dumai itu.

"Diduga saat itu pelaku melakukan aksi pencabulan dengan memegang alat kelamin korban. Bahkan, saat kedua teman korban tiba usai membeli nasi goreng, mendengar pelaku menyuruh korban untuk menutup resleting celananya. Hingga akhirnya korban menceritakan perbuatan pelaku kepada kelurganya" terangnya.

 BREAKING NEWS: Harimau Serang Lagi Warga Sampai Tewas di Pelangiran Riau, Jenazah Sudah Dievakuasi

 Diseret Si Belang Sejauh 10 Meter, Evakuasi Korban Serangan Harimau di Pelangiran Riau Dramatis

Merasa tidak terima, tambahnya, keluarga korban lalu melaporkan kejadian itu ke Polres Dumai dan langsung pelaku berhasil diamankan petugas.

"Hingga saat ini, pelaku belum mengakui perbuatannya dengan memegang alat kelamin korban, namun belum sampai perbuatan sodomi," pungkasnya. (tribundumai.com/donny kusuma putra)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved