Pengerjaan Jembatan Beton TMMD di Sebrang Sanglar, Inhil, Sudah Masuk Tahap Akhir

Pengerjaan jembatan sepanjang 55 meter dan lebar 3 meter sudah masuk tahap akhir. Saat ini Satgas TMMD dan warga melakukan pengecatan.

Pengerjaan Jembatan Beton TMMD di Sebrang Sanglar, Inhil, Sudah Masuk Tahap Akhir
tribun pekanbaru
Jembatan di Desa Sebrang Sanglar hasil pengerjaan TMMD ke-106, kini sudah memasuki tahap akhir. 

tribunpekanbaru.com - Pengerjaan jembatan beton yang menjadi sasaran pembangunan fisik TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-106 di Desa Sebrang Sanglar, Inhil, sudah memasuki tahap akhir dan hampir rampung.

Memasuki hari ke-26, Minggu (27/10), Satgas TMMD ke-106 bersama warga sudah melaksanakan pengecatan jembatan, dan pembuatan prasasti jembatan sebagai tanda pelaksanaan TMMD ke-106.

Beberapa waktu lalu, Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti, mengunjungi lokasi pembangunan TMMD ke-106 tersebut. Syamsuddin ketika itu melihat langsung kokohnya kondisi jembatan yang dibangun TNI bersama warga.

Danramil Reteh, Kapten (Arm) Sahrul Effendi menuturkan, kebersamaan dan rasa tanggung jawab semua lapisan menjadi kunci pengerjaan jembatan ini.

“Baik satgas TMMD, masyarakat, serta aparat desa, semua bekerjasama dengan baik dalam pembuatan jembatan beton sepanjang 55 meter dan lebar 3 meter ini,” ujarnya.

Sahrul pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bergotong-royong membangun jembatan dari awal hingga tahap akhir ini.

“Ini merupakan upaya kita bersama, sekaligus kegiatan yang bernilai positif untuk masyarakat Desa Sebrang Sanglar. Khususnya saya selaku Danramil 07/Reteh sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat,” tuturnya.

Kepala Desa Sebrang Sanglar, Komarudin, juga menyampaikan terima kasih kepada TNI atas jerih payah serta pengorbanannya, sehingga membuahkan hasil yang maksimal.

“Seperti diungkapkan Wakil Bupati, (jembatan) sangat kuat dan bagus. Inilah wujud kebersamaan yang ada di Desa Sebrang Sanglar ini,” ujarnya. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved