1 Keluarga Tewas Dihatam Truk Saat Foto Selfie di Pinggir Jalan, Begini Kronologi Kecelakaan

Satu keluarga terdiri dari pasangan suami istri Jufebri Mars dan Santiah (35) serta kedua anaknya Dini Pratiwi serta Dino Framdan (8).

kolase tribunnews/Kompas.com
Kecelakaan maut yang menyebabkan satu keluarga tewas terjadi di Lampung Selatan.Satu keluarga itu tewas saat mereka tengah berswafoto, Minggu (27/10/2019) 

1 Keluarga Tewas Dihatam Truk Saat Foto Selfie di Pinggir Jalan, Begini Kronologi Kecelakaan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Satu keluarga tewas ditabrak truk saat berswafoto di Tanjakan Tarahan, Jalinsum KM 21 – 22, Desa Tarahan, Lampung Selatan, Minggu (27/10/2019) pagi.

Satu keluarga terdiri dari pasangan suami istri Jufebri Mars dan Santiah (35) serta kedua anaknya Dini Pratiwi serta Dino Framdan (8).

Mereka tercatat sebagai warga Desa Tanjung Aman, Kecamatan Kota Bumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

Saksi mata, Asmawan (50) mengatakan, saat itu, keluarga tersebut yang menumpang motor Yamaha N Max bernopol BE 2576 ABL tengah berhenti di pinggir jalan tanjakan Tarahan menuju Bandar Lampung.

“Di motor itu ada empat orang, dua anak kecil dan dua orang dewasa. Kayaknya masih satu keluarga. Mereka berhenti di pinggir karena ingin ber-selfie. Soalnya pemandangan di situ bisa lihat laut,” katanya.

Asmawan mengaku, sebelum terjadi kecelakaan, dirinya sempat mengingatkan korban agar tidak berhenti di lokasi itu lantaran berbahaya.

“Saya bilang sama mereka jangan berhenti di pinggir jalan sini karena bahaya. Kemudian saya langsung pulang,” katanya.

Selang beberapa menit, Asmawan mendapat kabar ada kecelakaan di lokasi Tanjakan Tarahan.

“Saya datang ke lokasi lagi ternyata satu keluarga itu yang mengalami kecelakaan. Saya lihat mereka sudah tergeletak di jalan dan motornya rusak parah,” katanya.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved