Breaking News:

Berita Riau

Penerimaan Anggota Polri Tak Dipungut Biaya, Polda Riau Gelar Sosialisasi di Kampar

Rekrutmen Polri ini tidak dipungut bayaran, yang diperlukan adalah mempersiapkan diri semaksimal mungkin baik fisik, mental serta pengetahuan.

istimewa
Polda Riau melakukan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri tahun angkatan 2020 di aula Kantor Bupati Kampar, Senin (28/10/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Polda Riau melakukan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri tahun angkatan 2020 di aula Kantor Bupati Kampar, Senin (28/10/2019).

Tim sosialisasi ini dipimpin Karo SDM Polda Riau Kombespol Eka Satria Bhakti didampingi Kabag Dalpers AKBP Danang Beny dan Kabag Psikologi AKBP Diah Ika Riantanti S.

Lebih kurang 300 pelajar setingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) ikut serta dalam sosialisasi yang diadakan tersebut dan terlihat antusias.

Karo SDM Polda Riau, Kombespol Eka Satria Bhakti menyampaikan era globalisasi ini tantangan tugas Polri semakin berat dan kompleks, untuk itu diperlukan calon-calon anggota Polri terbaik yang siap menghadapi tantangan tugas sesuai perkembangan jaman.

Untuk rekrutmen Polri ini tidak dipungut bayaran, yang diperlukan adalah mempersiapkan diri semaksimal mungkin baik fisik, mental serta pengetahuan agar bisa lolos dalam semua tahapan seleksi.

Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar, Ahmad Yuzar menyampaikan ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Biro SDM Polda Riau yang telah menggelar sosialisasi tentang penerimaan calon anggota Polri ini.

Pemkab Kampar mendukung penuh program ini dan satu implementasinya bahwa Pemkab Kampar telah menghibahkan tanah untuk pembangunan SPN Polda Riau yang sedang berlangsung.

Semoga ke depan semakin banyak putra-putri terbaik Kabupaten Kampar yang lolos dalam rekrutmen Polri untuk mengabdi kepada negara melalui jalur kepolisian. (Tribunpekanbaru.com/ikhwanul rubby)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved