Berita Riau

Grand Opening Planet'S Ponsel Siak Riau Bertabur Hadiah, Tawarkan Undian dan Promosi Menarik

Grand opening cabang ke-2 Planet'S Ponsel tersebut berlangsung meriah sejak 26 Oktober hingga 31 Oktober 2019 ini.

Grand Opening Planet'S Ponsel Siak Riau Bertabur Hadiah, Tawarkan Undian dan Promosi Menarik
TRIBUNPEKANBARU/MAYONAL PUTRA
Panitia grand opening Planet'S Ponsel cabang Jalan Dr Sutomo sibuk dengan persiapan berbagai lomba dan promosi, Selasa (29/10/2019). 

TRIBUNSIAK.COM, SIAK - Toko Planet'S Ponsel Siak membuka cabang baru di Jalan Dr Sutomo, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Provinsi Riau.

Grand opening cabang ke-2 Planet'S Ponsel tersebut berlangsung meriah sejak 26 Oktober hingga 31 Oktober 2019 ini.

"Selama suasana grand opening ini, kami berlakukan setiap pembelian android mendapatkan Sembako dan ikut undian," kata Sabran alias Acau, Owner Planet'S Ponsel Siak, Selasa (29/10/2019).

Undian bagi pembeli andorid jenis apa saja dilaksanakan pada Kamis (31/10/2019).

Hadiah utama pada undian ini smartphone, uang tunai, race cooker dan lain sebagainya. Pembagian hadiah undian langsung pada saat nomor undian keluar pada hari terakhir rangkaian grand opening Planet'S Ponsel tersebut.

Sabran menceritakan, perkembangan penggunaan ponsel berbasis android sangat meningkat. Karena itu ia membuka cabang baru dengan toko ponsel yang lebih besar dan lengkap.

Rangkaian kegiatan grand opening dimulai dengan makan bersama, bagi-bagi brosur, turnamen game free fire dan fashion show untuk anak-anak SD kelas 3. Hari ke 4 juga ada lomba karaoke antar warga dan hari ke 5 putaran final lomba karoeke.

"Hari ke enam malamnya penyerahan hadiah pemenang game free fire, fashion show, lomba karoke dan hadiah undian pemenang," kata Sabran.

Sepekan gelaran grand opening Planet'S Ponsel menyedot perhatian warga sekitar Kelurahan Kampung Dalam. Rangkaian kegiatan ini benar-benar meriah dan melibatkan banyak pihak.

"Kita akan masih banyak memberikan promosi untuk pembelian. Apalagi menejelang akhir tahun kita kembali gelar promo," kata dia. (Tribunpekanbaru/mayonal putra)

Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved