Winwon Property Jadi Sponsor Utama Acara GEMPITA 4 FUN

Kegiatan GEMPITA 4 FUN tahun 2019 yang merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tribun Pekanbaru ke-12, yang berlangsung 22 Desember 2019 m

Winwon Property Jadi Sponsor Utama Acara GEMPITA 4 FUN
TRIBUN PEKANBARU
Komisaris Winwon Property Femy pose bersama dengan Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmie usai penandatangan MoU menjadi sponsor utama dalam acara GEMPITA 4 FUN, Selasa (29/10/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kegiatan GEMPITA 4 FUN tahun 2019 yang merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tribun Pekanbaru ke-12, yang berlangsung 22 Desember 2019 mendatang dipastikan akan kembali memberikan 1 unit rumah sebagai hadiah utama.

Winwon Property yang berada di bawah naungan PT Semua Sukses Abadi sebagai sponsor untuk 1 unit rumah sudah menyatakan kesediaannya, setelah dilakukan MoU antara Tribun Pekanbaru dengan Winwon Property, Selasa (29/10/2019).

Komisaris Winwon Property Femy mengatakan, kesediaan pihaknya untuk menjadi sponsor hadiah utama dalam kegiatan Tribun adalah karena ingin mengenalkan kepada masyarakat tentang perumahan berkualitas, namun bisa didapatkan dengan harga murah.

"Kita ingin perkenalkan produk kita kepada masyarakat, bahwa kualitas produk kita berani diadu. Namun untuk harga yang kita berikan, jauh lebih murah, dibandingkan properti lain. Jadi kita berikan harga yang murah tapi kualitas kita berani jamin," kata Femy kepada Tribun, usai MoU tersebut, di kantor Winwon Property, Jalan Kandis Nomor 2 D Harapan Raya, Tangkerang Utara.

Tak hanya itu, pihaknya juga ingin menginformasikan kepada masyarakat, bahwa rumah yang dipasarkan tidaklah mahal dan tidak harus menggunakan jasa perbankan.

"Kita bisa menggunakan perbankan dan bisa tidak. Namun demikian, bank yang kita gunakan adalah bank syariah, jadi konsumen tidak perlu takut riba. Karena kita berikan solusi bagi masyarakat yang ingin bebas dari riba," imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Winwon Property, Irwandi mengatakan, bisa dibilang perumahan yang dipasarkan pihaknya termurah se-Indonesia. Karena pihaknya menggunakan strategi pemasaran, yang tidak hanya menguntungkan pihaknya tapi juga masyarakat sebagai konsumen.

Dijelaskannya, pihaknya menjual 5 tipe perumahan, di antaranya adalah 36, 38, 54, 65, dan tipe 75. Untuk tipe 36, pihaknya menjual Rp 85 juta, dan itu baru saja naik dari bulan Agustus 2019 lalu, yang dijual sebelumnya dengan harga Rp 70 juta.

Adapun lokasinya adalah di Jalan Korosin, KM 4,5 Garuda Sakti. Dari salah satu unit perumahan inilah nantinya yang akan menjadi hadiah utama kegiatan tersebut nantinya, yakni di Blok A nomor 10.

Kemudian untuk tipe 38, dijual dengan harga Rp 105 juta. Pada April 2019 lalu pihaknya menjual dengan harga Rp 85 juta, lokasi di Jalan Tengku Bei Simpang 3 Pekanbaru, namun unit perumahan tersebut sudah sold out.

Kemudian tipe 54 dijual dengan harga Rp 250 juta, dengan lokasi berada di tengah kota, yakni di Jalan Makmur, Kelapa Sawit dan juga di kawasan Bukit Barisan, Pekanbaru, cluster. Sedangkan pasaran harga normal tipe tersebut saat ini dikatakannya adalah Rp 400 juta.

Selanjutnya tipe 65, dijual dengan harga Rp 350 jura, di Jalan Aur Duri, perumahan cluster. Adapun harga normalnya adalah Rp 500 juta. Kemudian tipe 75 dengan harga Rp 385, tipe cluster berada di Jalan Aur Duri, Bukit Barisan Pekanbaru. Adapun harga normalnya di pasaran adalah Rp 550 juta.

"Harga kita jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran normal, kita berikan harga promo khusus. Kita juga bisa memberikan kesempatan untuk pembayaran cash bertahap kepada konsumen, sehingga cukup mudah dan murah intuk mendapatkan rumah berkualitas di Winwon Property. Bagi yang ingin bertanya atau memesan bisa datang ke kantor atau menghubungi 0823-8199-1975," jelasnya. 

Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmie yang hadir bersama Manager Sirkulasi, Arya Pratama menyampaikan, kegiatan GEMPITA 4 FUN merupakan rangkaian HUT Tribun Pekanbaru ke-12, yang sedianya dilaksanakan beberapa bulan lalu, namun karena terkendala kabut asap akhirnya ditunda bulan Desember 2019 nanti.

Ia juga menjelaskan, bahwa GEMPITA 4 FUN merupakan 4 kegiatan yang menghibur dan melibatkan masyarakat secara langsung. “4 FUN di antaranya adalah, Fun Walk, Fun Bike, Fun Run dan Fun Games,” ujar Anwar. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved