Dumai

Sekdako Dumai Resmi Dilantik, Kepala Dinas PUPR Mengundurkan Diri

Walikota Dumai, Zulkifli As resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah kota Dumai

Sekdako Dumai Resmi Dilantik, Kepala Dinas PUPR Mengundurkan Diri
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Walikota Dumai, Zulkifli As resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah kota Dumai, ‎ DR. H. M. Herdi Salioso. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ‎pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah kota Dumai ini, dilaksanakan di gedung Sri bunga tanjung (pendopo), jalan putri Tujuh Dumai, pada Selasa (29/10/2019), Malam. 

Sekdako Dumai Resmi Dilantik, Kepala Dinas PUPR Mengundurkan Diri

TRIBUNDUMAI.COM, DUMAI - Walikota Dumai, Zulkifli As resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah kota Dumai, ‎ DR. H. M. Herdi Salioso.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ‎pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah kota Dumai ini, dilaksanakan di gedung Sri bunga tanjung (pendopo), jalan putri Tujuh Dumai, pada Selasa (29/10/2019), Malam.

Terlihat para tamu undangan pejabat Pemerintah kota Dumai, juga terlihat hadir pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah kota Dumai‎.

Kuasai Uang Salah Kirim oleh Pegawai Bank Senilai Rp 3,6 miliar, Nasabah Ini Harus Bayar Denda 4 M!

Pada Pelantikan tersebut, terlihat hadir Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo, Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudisthira, serta Forkopimda lainnya.

Setelah melantik DR. H. M. Herdi Salioso, sebagai Sekdako Dumai, Walikota Dumai Zulkifli As juga mengangkat Sekretaris Dinas PUPR, H. Zulkarnain, sebagai Plt Kepala PUPR Dumai, karena ‎ H. Syahminan mengundurkan diri sebagai kepala Dinas PUPR Kota Dumai.

Dalam sambutanya, Zulkifli As mengungkapkan, jabatan Sekdako Dumai merupakan jabatan yang sangat penting, untuk itulah Sekdako Dumai harus benar-benar bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) seorang Sekdako.

Diakuinya, proses yang cukup panjang dalam mendapatkan posisi sekdako ini , mulai dari penjaringan hingga pelantikan, semua dijalankan secara profesional dan proses begitu ketat.

"Saya berharap, Sekdako Dumai dapat menjembatani eksekutif dan legislatif dalam mencapai tujuan bersama," katanya.

Dirinya menghimbau kepada Sekdako yang baru dilanti untuk menjalankan tugas sesuai aturan dan memahami visi dan misi organisasi yang ada, pasalnya memahami visi dan misi menjadi modal dasar dalam meningkatkan kerja.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved