Berita Riau

Sembilan Tokoh Sudah Mendaftar pada Penjaringan Kepala Daerah di Demokrat Pelalawan Riau

Penjaringan dibuka sejak 14 Oktober lalu di kantor sekretariat partai di Jalan Simpang Kualo Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Sembilan Tokoh Sudah Mendaftar pada Penjaringan Kepala Daerah di Demokrat Pelalawan Riau
Tribun Pekanbaru/Johanes Tanjung
Dua putra Bupati Pelalawan HM Harris saat mengambil formulir penjaringan calon kepala daerah di kantor sekretariat DPC Demokrat Pelalawan beberapa waktu lalu. (Tribun Pekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung) 

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pelalawan menutup masa penjaringan calon kepala daerah tahun 2020, Rabu (30/10/2019).

Penjaringan dibuka sejak 14 Oktober lalu di kantor sekretariat partai di Jalan Simpang Kualo Kecamatan Pangkalan Kerinci.

"Hari ini (Rabu) terakhir penjaringan kita. Sampai sekarang sudah ada sembilan orang yang mengambil formulir ke panitia penjaringan," ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Pelalawan, H Nasri Fiesda.

Nasri menerangkan ada sembilan orang yang telah mengambil formulir ke panitia penjaringan. Diantaranya Ketua DPD II Golkar Pelalawan Adi Sukemi dan pengusaha Budi Artiful, keduanya merupakan putra Bupati Pelalawan HM Harris.

Kemudian mantan Ketua DPRD Nasarudin, mantan Ketua Komisi ll DPRD Habibi Hapri, mantan Sekdaprov Riau Zaini Ismail, dan mantan Wakil Bupati Pelalawan Abdul Anas Badrun.
Ketua DPC Gerindra Pelalawan yang juga anggota DPRD Riau Husni Thamrin juga ikut mengambil formulir. Ketua KONI Pelalawan Abu Mansur Matridi. Terakhir Ketua DPC Demokrat Nasri Fiesda.

"Saya sendiri juga ikut mengambil formulir. Untuk meramaikan kontestasi politik," katanya sambil tertawa.

Dijelaskannya, jadwal pengembalian formulir akan dibuka mulai tanggal 1 sampai 11 November mendatang.

Para pendaftar yang telah mengambil formulir diberikan waktu yang mengembalikannya berikut dengan semua berkas persyaratan yang diminta selama 12 hari.

Panitia penjaringan menunggu pengembalian formulir agar dilaksanakan ke tahap selanjutnya. (Tribunpekanbaru.com/johannes wowor tanjung)

Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved