Berita Riau

Surya Paloh Dinilai Bertangan Dingin, Nasdem Riau Satu Suara Dukung Surya Paloh Kembali Jadi Ketum

Surya Paloh yang saat ini Ketua Umum Partai Nasdem dinilai bertangan dingin, Nasdem Riau satu suara dukung Surya Paloh kembali jadi Ketum

Surya Paloh Dinilai Bertangan Dingin, Nasdem Riau Satu Suara Dukung Surya Paloh Kembali Jadi Ketum
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Surya Paloh Dinilai Bertangan Dingin, Nasdem Riau Satu Suara Dukung Surya Paloh Kembali Jadi Ketum. Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyampaikan orasi politik saat pelantikan pengurus DPW Garda Wanita (Garnita) Malahayati Nasdem Sulsel. 

Surya Paloh Dinilai Bertangan Dingin, Nasdem Riau Satu Suara Dukung Surya Paloh Kembali Jadi Ketum

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Surya Paloh yang saat ini Ketua Umum Partai Nasdem dinilai bertangan dingin, Nasdem Riau satu suara dukung Surya Paloh kembali jadi Ketum.

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akan menggelar Kongres ke dua yang rencananya digelar 11 November 2019, diantara agendanya termasuk pemilihan ketua umum Nasdem yang saat ini masih dipegang Surya Paloh.

Silahkan baca juga berita Riau hari ini >>>

 MAMA Muda di Riau Ditemukan Tewas, Sempat Menelpon, MAAFIN MAMA YA BHI. MAMA GAK BISA DAMPINGI OBHI

AKSI Pencurian Ternak di Riau, Empat Pria Ditangkap Polisi, Sempat Berkeliling dengan Mobil Avanza

 Dua Kapal Motor Bermuatan Barang Garmen dan Barang Bekas dari Malaysia Ditegah Ditpolair Polda Riau

 KISAH Penyiar Radio dan Presenter Cantik Asal Riau, Cari Pengalaman dan Jalani Bisnis Online

Seluruh pengurus Nasdem di Riau, baik itu DPW dan seluruh DPD pengurus tingkat Kabupaten dan Kota sepakat satu suara dari Riau dukung Surya Paloh kembali karena dianggap sebagai sosok yang masih bisa memimpin Nasdem.

"Kami satu suara di Riau untuk kembali dukung pak Surya Paloh menjadi ketua Umum Nasdem, seluruh pengurus sudah sepakat semuanya," ujar Ketua DPW Nasdem Riau Iskandar Husein kepada tribunpekanbaru.com Rabu (30/10).

Karena pertimbangan pengurus sejauh ini belum ada sosok lain yang muncul bisa menggantikan kepemimpinan Surya Paloh yang dianggap sukses memimpin Nasdem menjadi partai yang besar dan disukai rakyat.

"Sementara ini belum terlihat sosok lain seperti pak Surya Paloh membangun Nasdem," ujar Iskandar Husein.

Selama kepemimpinan Surya Paloh menurut Iskandar Husein dalam jangka dua periode bisa menempatkan partai Nasdem menjadi empat besar pemenang pemilu.

"Prestasi yang luar biasa, pemilu pertama dulu hanya 36 anggota DPR RI yang duduk, sekarang meningkat jadi 59 kursi, tentu harus dipertahankan," jelas Iskandar.

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved