VIDEO NEWS: Pelepasan Kontingen Riau Ke Porwil Bengkulu 2019

Pelaksanaan Porwil ini akan berlangsung 3-9 November 2019. Untuk mengikuti multi ivent tersebut KONI Riau menurunkan 200 orang.

VIDEO NEWS: Pelepasan Kontingen Riau Ke Porwil Bengkulu 2019

TRIBUNPEKANBARU.COM- Pemerintah Provinsi Riau bersama Komite Olahraga Nasional (KONI) Riau melakukan pengukuhan dan peresmian keberangkatan Kontingen Riau pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X se Sumatra di Bumi Rafflesia, Bengkulu, Selasa (29/10/2019).

Pelaksanaan Porwil ini akan berlangsung 3-9 November 2019. Untuk mengikuti multi ivent tersebut KONI Riau menurunkan 200 orang.

Masing-masing 165 orang atlet dan sisanya pelatih dan offisial.

Viral, Baru Seminggu Menikah Langsung Jadi Duda, Pengantin Wanita Meninggal Kelelahan Seusai Resepsi

GEGER, Mayat Pandai Besi Mengapung di Bendungan, Dililit Kain Sarung Sembarai Memegangi Parang

Akan ada 11 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan di Bumi Rafflesia ini yakni, cabor Tinju, sepak bola, panjat tebing, muaythai, kempo, catur, bola voli, biliar, bulutangkis, renang dan atletik.

"Pada Polwil sebelumnya Riau berhasil kelur sebagai juara umum. Teropi yang sudah kita dapatkan ini akan kita bawa ke Bengkulu dan kita harapkan nanti akan kembali lagi Ke Pekanbaru, siap" tanya Pj Sekda Ahmadsyah Harrofie kepada Kontingen Riau saat menyampaikan sambutan.

"Siap," jawab Kontingen Riau dengan bersemangat.

Cinta Monyet Raffi Ahmad, Masih Kecil Pacari Guru Seni Tari, Teman SMP Suami Nagita Slavina Bongkar!

Viral Ajudan Prabowo Resmi Melamar Seorang Gadis, Calon Istri Disebut-sebut Mirip Artis

Pelaksanaan pengukuhan, peresmian dan pelepasan kontingen Riau ini ditandangi dengan defile 11 cabang olahraga yang akan mengikuti multi ivent tersebut. 

Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa Pekan Olahraga Wilayah ini sangatlah penting. Pasalnya, ini menjadi ajang untuk meloloskan diri sebagai peserta di Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua tahun 2020.

"Kemudian ada marwah daerah yang harus dipertaruhkan sebagaimana tadi telah diikrarkan oleh bapak Sekda Provinsi Riau, bahwa kita harus menjaga dan mengangkat marwah Provinsi Riau. Pada Porwil ke 9 kita padat juara umum dan pertanyaanya apakah kita siap mempertahankan juara umum," katanya. (Tribunpekanbaru.com/Aan Ramdani)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: Aan Ramdani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved