Citizen Report

Mahasiswa Universitas Riau Perkenalkan Kimia kepada Masyarakat dalam Pendidikan Kimia Mengabdi 2019

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kimia (Himaprostpek) FKIP Universitas Riau menggelar Pendidikan Kimia Mengabdi 2019

Mahasiswa Universitas Riau Perkenalkan Kimia kepada Masyarakat dalam Pendidikan Kimia Mengabdi 2019
Tribun Pekanbaru/Istimewa/Ainun Ayyumi Lingga
Mahasiswa Universitas Riau Perkenalkan Kimia kepada Masyarakat dalam Pendidikan Kimia Mengabdi 2019 

Mahasiswa Perkenalkan Kimia kepada Masyarakat dalam Pendidikan Kimia Mengabdi 2019

TRIBUNPEKANBARU.COM, CITIZENJOURNALISM - Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kimia (Himaprostpek) FKIP Universitas Riau menggelar Pendidikan Kimia Mengabdi 2019 di Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.

Pendidikan Kimia Mengabdi 2019 ini untuk memperkenalkan Pendidikan Kimia kepada siswa-siswi dan masyarakat di Kecamatan Pangkalan Kuras.

Silahkan baca juga berita Riau hari ini >>>

 RESMI, Iuran BPJS Kesehatan Naik, Ini Penjelasan BPJS Sumbagteng Jambi untuk Masyarakat Riau Sekitar

 People Smuggling atau PENYELUNDUPAN Manusia di Riau, Buronan Penyelundup Ribuan Manusia Ditangkap

 MAMA Muda di Riau Ditemukan Tewas, Sempat Menelpon, MAAFIN MAMA YA BHI. MAMA GAK BISA DAMPINGI OBHI

Ada tiga lokasi pelaksanaan acara yaitu, SMAN 1 Pangkalan Kuras, SMPN 1 Pangkalan Kuras dan SDN 011 Sorek Satu, dengan mengusung tema “Bersama Pendidikan Kimia Mengabdi, Tingkatkan Dedikasi Pendidikan dalam Negeri di Era Revolusi 4.0”.

Pada Kamis pagi, Rombongan panitia dan peserta Pendidikan Kimia Mengabdi dilepas secara resmi oleh Ayahanda Abdullah,S.Si.,M.Si selaku Koordinator Program Studi Pendidikan Kimia.

Dalam sambutannya ia sampaikan bahwa pengabdian ini bertujuan untuk memperkenalkan Pendidikan Kimia ke Masyarakat Pangkalan Kuras, dan juga ia berpesan kepada panitia dan peserta yang mengikuti Pendidikan Kimia Mengabdi ini untuk menjaga sikap saat berada di tempat pengabdian tersebut.

“Rombongan berangkat menggunakan tiga bus dan satu mobil, sampai dilokasi pada pukul 10.30 siang,” ucap Agus, ketua pelaksana

Sesampainya di Pangkalan Kuras, panitia dan peserta Pendidikan Kimia Mengabdi 2019 disambut antusias oleh peserta didik dan guru-guru SMAN 1 Pangkalan Kuras dengan pertunjukan kompang.

Pembukaan dihadiri oleh Koordinator dan Dosen Pendidikan Kimia, Kepala Sekolah SMA, SMP dan SD SePangkalan Kuras, Majelis guru dan Petinggi setempat.

Halaman
123
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved