Mal SKA Serahkan Hadiah Undian Shop and Win SKA Family Card Tahap II PE

Hendra Paulus SP, warga Jalan Cahaya, Labuh Baru, Payung Sekaki dapatkan hadiah Grand Prize satu unit mobil Toyota New Rush, dari undian program Shop

Mal SKA Serahkan Hadiah Undian Shop and Win SKA Family Card Tahap II PE
TRIBUN PEKANBARU
Hendra Paulus SP, warga Jalan Cahaya, Labuh Baru, Payung Sekaki menrima hadiah Toyota New Rush, dari undian program Shop and Win SKA Family Card Tahap II periode X, Mal SKA Pekanbaru, Kamis (31/10). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hendra Paulus SP, warga Jalan Cahaya, Labuh Baru, Payung Sekaki dapatkan hadiah Grand Prize satu unit mobil Toyota New Rush, dari undian program Shop and Win SKA Family Card Tahap II periode X, Mal SKA Pekanbaru.

Pencabutan undian ini berlangsung Sabtu (26/10) di Atrium Kampar, yang turut dihadiri Asisten Direktur Utama PT Citraciti Pacific Arcin Senggana, Direktur PT Citraciti Pacific Sawintra Prawijaya, General Manager Mal SKA Pekanbaru Agus Salim dan lain-lain.

Dalam pencabutan undian itu juga dipilih 10 pemenang beruntung lainnya, berupa 5 voucher belanja masing-masing senilai Rp 1,5 juta, dua unit TV Samsung 40 Inch, dua unit kulkas Samsung 2 pintu dan satu kalung emas.

Untuk seluruh pemenang yang beruntung itu adalah Lini Wati, Riko Candra, Fiandra Diana, Margaretha Djabri dan Donald Pesta dengan hadiah voucher belanja masing-masingnya senilai Rp1,5 juta.

Kemudian untuk dua pemenang dua unit TV Samsung 40 Inch adalah Hasriati dan Sukarni. Lalu hadiah dua unit kulkas Samsung dua pintu diraih oleh Inge Arissa Samosir dan Selly. Selanjutnya hadiah satu kalung emas berhak didapat oleh Supraptini.

Asisten Direktur Utama PT Citraciti Pacific Arcin Senggana menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang yang selama ini sudah memberikan loyalitasnya untuk berbelanja di Mal SKA.

"Bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati karena program Shop and Win masih terus berlanjut di tahun berikutnya. Tentunya dengan hadiah yang tak kalah istimewa," ujarnya Kamis (31/10/2019) saat penyerahan hadiah kepada pemenang di Excelso Mal SKA Pekanbaru.

Arcin juga berharap kepada para member yang loyal dengan Mal SKA tetap berbelanja di Mal SKA. "Apalagi keterikatan kita yang selama ini baik secara emosional maupun pelayanan. Jangan bosan belanja di Mal SKA," ucap Arcin.

Mal SKA sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Riau terus berinovasi dan berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung yang datang.

General Manager Mal SKA Pekanbaru Agus Salim, mengatakan, untuk memanjakan pengunjung diluncurkan beberapa program baru yaitu Lunch Parking.

"Dimana Mal SKA menyiapkan area parkir di sekitar air mancur khusus pengunjung yang datang diatas jam 12.00 siang. Sejumlah area parkir baru akan dibuka pukul 12.00 siang, sehingga pengunjung yang datang pada jam itu bisa langsung memanfaatkan area parkir tersebut,” ujarnya.

Selain itu tambah Agus, pihaknya juga menyediakan area parkir khusus pengemudi wanita di sekitar air mancur yang disebut Ladies Parking setiap Senin sampai Kamis.

"Kemudian tersedia juga pendaftaran SKA Family Card dengan cara berbelanja Rp 350 ribu dan langsung daftarkan ke meja informasi Mal SKA,” katanya. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved