Berita Riau

Marsuki Terharu Dapat Sembako dari Kapolsek Bengkalis Riau

Marsuki tak menyangka dikunjungi Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika bersama sejumlah personel.

Marsuki Terharu Dapat Sembako dari Kapolsek Bengkalis Riau
istimewa
Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika bersama personel serahkan bantuan sembako kepada Marsuki dalam Program Polsek Bengkalis Beradab, Jumat (1/11/2019). 

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Marsuki, warga Jalan Cik Mas Ayu, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau tidak dapat menyembunyikan rasa harunya, Jumat (1/11/2019).

Marsuki tak menyangka dikunjungi Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika bersama sejumlah personel.

Kapolsek Bengkalis datang membawa sejumlah bingkisan berhenti tepat di depan kediaman Marsuki.

Setelah masuk ke teras, Kapolsek disambut hangat Marsuki, kemudian menyampaikan maksudnya untuk memberikan batuan sembako.

Sembako ini diberikan dalam rangka giat Polsek Bengkalis Beramal dan Berbagi (Beradab) yang merupakan program rutin setiap Jumat dilakukan Polres Bengkalis dan seluruh jajaran sampai ke tingkat Polsek.

"Ini kegiatan rutin kita setiap Jumat, hari ini giliran warga kurang mampu di wilayah hukum Keluarahan Rimba Sekampung yang kita serahkan," ungkap AKP Maitertika.

Menurut Kaposek Bengkalis, Program Beradab yang dilakukan setiap Jumat ini bergiliran setiap wilayah Bhabinkamtibmas di bawah Polsek Bengkalis. Selain bentuk sedekah sembako kepada warga tidak mampu, pemberian bantuan ini juga bentuk jalinan kedekatan pihak Kepolisian dengan masyarakat.

"Mudah-mudahan apa yang diberikan, bisa bermanfaat meskipun jumlahnya tidak banyak," terang Maitertika singkat.

Pemberiam sembako kepada Marsuki diserahkan Kapolsek AKP Maitertika bersama Wakapolsek Iptu Kusmandar Subekti. Serta di dampingi langsung Bhabinkamtibmas Rimba Sekampung Bripka Deri Ardianto. (Tribunpekanbaru.com/muhammad natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved