Liga 1 2019

VIDEO: Prediksi Persela Vs Barito Putera di Liga 1 2019, Djanur Target Curi Poin Dikandang Lawan

Usai memenangi laga kandang menghadapi Borneo FC, Barito Putera ingin menorehkan kemenangan pada laga tandang menghadapi Persela Lamongan dipertanding

Usai memenangi laga kandang menghadapi Borneo FC, Barito Putera ingin menorehkan kemenangan pada laga tandang menghadapi Persela Lamongan dipertandingan pekan ke-27 di Liga 1 2019.

TRIBUNPEKANBARU.com -- Barito Putera kembali harus melakoni laga penting ke markas Persela Lamongan, Senin (4/11/2019) pukul 18.30 Wib.

Hanya memiliki waktu tiga hari pemulihan kondisi fisik hal itu pun dikeluhkan pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman.

"Kita hanya bisa menggelar latihan recovery (Jumat) itupun tidak bisa menggelar latihan taktikal," kata Djanur sapaannya.

Eks pelatih Persib Bandung, PSMS Medan dan Persebaya Surabaya ini menambahkan waktu yang tidak lebih dari tiga hari ini hanya akan dimanfaatkan untuk persiapan mental pemain saja.

Ramalan Zodiak Besok Senin 4 November 2019, ARIES Ambisius, LEO Rentan Galau

VIDEO: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu (3/11/2019), Everton vs Tottenham Hotspur

"Setelah ini (menang lawan Borneo FC 1-0) fokus kita ke Persela saja," ujar Djanur.

Soal tim lawan yang akan dihadapi nanti, Djanur mengaku anak asuhnya bakal perlu ekstra kerja keras untuk mencuri poin sebab tim berjuluk Joko Tingkir ini.

"Yang pasti Persela itu tim sulit yang dikalahkan di kandang mereka sendiri," aku Djanur.

Pemain Barito Putera, Rafael da Silva (kiri), berusaha melewati pemain Bali United pada laga Minggu (14/7) malam. Barito Putera berhasil menang 1-0 atas Bali United.
Pemain Barito Putera, Rafael da Silva (kiri), berusaha melewati pemain Bali United pada laga Minggu (14/7) malam. Barito Putera berhasil menang 1-0 atas Bali United. (antara)

Itu belum ditambah dengan modal bagus saat mereka mampu menahan tim kuat pimpinana klasmen sementara Bali United di kandang lawan dengan skor 1-1.

"Kita harus butuh mental yang kita juga untuk melawan Persela di kandang mereka," ucap Djanur.

Halaman
12
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved