Kali Ini Benar Terjadi, Telingga Politisi Putus Karena Politik

Jika dulu sering mendengar janji potong telingga oleh oknum politisi di indonesia, kini kejadian yang sebenarnya justru dialami seorang Politisi.

Kali Ini Benar Terjadi, Telingga Politisi Putus Karena Politik
freeimages.com
Ilustrasi Telinga 

Kali Ini Benar Terjadi, Telingga Politisi Putus Karena Politik

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jika dulu sering mendengar janji potong telingga oleh oknum politisi di indonesia, kini kejadian yang sebenarnya justru dialami seorang Politisi Hong Kong.

Seorang politisi Hong Kong dilaporkan kehilangan telinga setelah digigit dalam pertikaian karena "perbedaan pandangan politik".

Dalam rekaman yang beredar seperti dikutip Sky News Minggu (3/11/2019), terlihat sebagian telinga kiri Dr Andrew Chiu tercecer di jalan.

Video itu menunjukkan terdapat paramedis yang menangani cedera Chiu, dengan benda yang disebut potongan telinganya dimasukkan kantong plastik.

Dalam pemberitaan media Hong Kong, telinga politisi distrik setempat itu digigit hingga putus, dengan polisi menyatakan karena "perbedaan politik".

Kesal Bayinya Tak Mau Tidur, Ayah Ini Tampar Anak Kandungnya 7 Kali

Pemprov Riau Berencana Pinjam Dana, DPRD: Bayar untuk Rumah Ibadah Saja Belum Bisa Malah Mau Ngutang

Sembunyikan 9 Paket Diduga Sabu dalam Tas Sandang, Polres Kuansing Riau Aman Tersangka

Polisi menuturkan, kejadian bermula ketika seorang pria bertengkar dengan keluarga sehabis makan malam di pusat perbelanjaan Cityplaza di Distrik Taikoo Shing Minggu malam waktu setempat. 

Seorang perempuan yang terluka dalam insiden itu mengungkapkan, pria tersebut awalnya bersitegang dengan saudarinya dan ipar sebelum mengeluarkan pisau dari tas dan menyerang mereka.

Perempuan itu mengatakan saudara iparnya ditusuk, dan kemudian dia melihat seorang pria terbaring pingsan di tengah genangan darah.

Tidak dijelaskan bagaimana Chiu terlibat. Dikutip BBC, dia nampaknya berusaha mencegah serangan ketika ada pria yang menggigitnya.

Halaman
12
Editor: Ilham Yafiz
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved