Pekanbaru

Ekspresikan Hati Bersama Keluarga di Alam Mayang

Alam Mayang siap sambut pariwisata halal. Jadi tempat masyarakat mengekspresikan hati mereka bersama keluarga.

Tribunpekanbaru.com/Theo Rizky
Wahana permaianan di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru 

Ekspresikan Hati Bersama Keluarga di Alam Mayang

PEKANBARU - Taman Rekreasi Alam Mayang sudah menjadi tujuan wisata masyarakat di Pekanbaru dan Riau umumnya.

Saat ini Alam Mayang menjadi tempat masyarakat mengekspresikan hati mereka bersama keluarga.

Alam Mayang masih menjadi solusi bagi masyarakat untuk menikmati nuansa alam yang sejuk, rindang dan aman. Sehingga meskipun banyak wahana baru muncul, namun tidak mengurangi pengunjung Alam Mayang.

Setidaknya ada 21 wahana bermain di taman rekreasi Alam Mayang yang lokasinya tidak jauh dari pusat kota itu, mulai dari wahana permainan anak, dan hingga dewasa.

Wahana permainan di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru
Wahana permainan di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru (Tribunpekanbaru.com/Theo Rizky)

Suasana Alam Mayang juga yang sejuk dan alami menjadi alternatif masyarakat untuk mencari udara segar ditengah kota Pekanbaru, sehingga tidak sedikit yang datang ke Alam Mayang hanya untuk arisan, diskusi dan ngumpul bersama.

"Kita menghadirkan Alam Mayang bukan hanya sebagai tempat berekreasi bersama keluarga saja, namun bagaimana pengunjung bisa mengekspresikan hati mereka dengan suasana alam yang kita hadirkan,"ujar Pengelola Alam Mayang Riyono Gede Trisoko saat berbincang dengan Tribun.

Sebagai taman rekreasi yang dikenal dan bahkan sudah diakui nasional karena beberapa kali menerima penghargaan dalam ajang tourism award.

Alam Mayang tetap hadir dengan inovasinya untuk masyarakat Riau.

Pada November ini Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru akan hadirkan artis milenial, Calum Scott, Tulus, Raisa Andriana, lIsyana Sarasvati, Marion Jola dan lain-lain
Pada November ini Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru akan hadirkan artis milenial, Calum Scott, Tulus, Raisa Andriana, lIsyana Sarasvati, Marion Jola dan lain-lain (Tribunpekanbaru.com/Theo Rizky)

Apalagi ditengah pergeseran pola pikir masyarakat yang saat ini dimana untuk berwisata tidak hanya akhir pekan namun hampir setiap hari butuh wisata.

Halaman
12
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved