Drama Korea

Drama Korea Romantis, Drakor Love with Flaws Segera Gantikan Extraordinary You

MBC sebagai stasiun televisi yang akan menayangkan drama Love with Flaws merilis poster para pemainnya, Selasa (5/11/2019).

Drama Korea Romantis, Drakor Love with Flaws Segera Gantikan Extraordinary You
Soompi
Drama Korea Extraordinary You 

Drama Korea Genre Romantis, Drakor Love with Flaws Segera Gantikan Extraordinary You

TRIBUNPEKANBARU.COM - Para pencinta drama Korea siap-siap dibuat terhanyut kembali dalam kisah romantis. Sebab, drama yang diperankan oleh Ahn Jae-hyun dan Oh Yeon-seo, Love with Flaws segera tayang.

MBC sebagai stasiun televisi yang akan menayangkan drama Love with Flaws merilis poster para pemainnya, Selasa (5/11/2019).

Dalam poster tersebut Ahn Jae-hyun berpose menggunakan cermin yang memamerkan sisi narsistik karakternya. Sementara Oh Yeon-seo tampil dengan kacamata berwarna yang menegaskan karakter yang memiliki prasangka buruk terhadap si pria tampan.

Taruhan Senilai Rp 400 Ribu, Pria Ini Tewas Sebelum Berhasil Menghabiskan 50 Telur

Dilansir dari Soompi, Selasa (5/11/2019), drama komedi romantis ini dibintangi oleh Ahn Jae-hyun (Lee Kang-woo), Oh Yeon-seo (Joo Seo-yeon), Kim Seul-gi (Kim Mi-kyung), Goo Won (Lee Min-hyun), dan Heo Jung-min (Park Hyun-soo).

Lee Kang-woo digambarkan sebagai pria yang sangat terobsesi dengan penampilannya. Meskipun begitu, ia hidup dengan trauma masa lalu.

Sedangkan Joo Seo-yeon merupakan wanita yang memandang rendah laki-laki tampan. Keduanya pun dipertemukan. Konflik muncul saat mereka mencoba menghadapi ego masing-masing untuk menemukan cinta abadi.

Sementara itu, Kim Mi-kyung berperan sebagai teman lama Joo Seo-yeon yang justru menghabiskan hampir 70 persen dari pendapatannya untuk dunia fesyen. Cita-citanya adalah memiliki suami kaya raya.

Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Salak, Istri Ardi Bakrie Ternyata Pernah KOCOK Botol Sampo Pakai Air

Drama semakin beragam dengan munculnya karakter Lee Min-hyun yang tidak dapat berbohong akibat trauma dari insiden masa lalu.

Rencananya, Love with Flaws akan tayang di MBC mulai 27 November 2019, menggantikan drama Extraordinary You.

Sebelumnya, Love with Flaws sempat diterpa isu kurang mengenakan. Oh Yeon-seo dituding sebagai orang ketiga dalam perceraian Ahn Jae-hyun dengan Goo Hye-sun.

Namun, pihak agensi Oh Yeon-seo segera membantahnya.

Tak Terima Dipanggil Brother oleh Boy William, Lucinta Luna: Ngaca, Gue Tuh Cewek!

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sama-sama Romantis, Love with Flaws Segera Gantikan Extraordinary You", https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/05/144240166/sama-sama-romantis-love-with-flaws-segera-gantikan-extraordinary-you.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Novianti Setuningsih

Editor: M Iqbal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved