Berita Riau

NEWS VIDEO: Sohibul Iman Sebut PKS Satu Suara Dukung Bakal Calon Kepala Daerah

"Kepada para Bakal Calon Kepala Daerah yang bekerjasama dengan PKS, saya menjamin bahwa PKS memiliki komitmen dukungan penuh dari pusat sampai daerah.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohammad Sohibul Iman hadir dalam Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) dan Workshop Pemenangan Pilkada 2020 DPW PKS Provinsi Riau, Sabtu (2/11). Dalam kesempatan itu Sohibul Iman menjelaskan komitmen PKS dalam mengusung dan mendukung calon di Pilkada.

Hadir dalam acara tersebut Bakal Calon untuk ikut Pilkada serentak sembilan Kabupaten dan Kota di Riau 30 balon lebih yang langsung diperkenalkan satu persatu.

Sohibul Iman menjamin komitmen PKS dalam dukungannya terhadap para Bakal Calon Kepala Daerah.

"Kepada para Bakal Calon Kepala Daerah yang bekerjasama dengan PKS, saya menjamin bahwa PKS memiliki komitmen dukungan penuh dari pusat sampai daerah. Semua akan satu suara," ujar Sohibul Iman dalam sambutannya Sabtu malam tersebut.

Sohibul Iman juga mengungkapkan, PKS memiliki modal yang sangat berharga dalam perjalanan organisasi dan perhelatan agenda politik di negeri ini.

"Apalagi PKS punya modal kader militan, struktur yang solid, tradisi kerjasama, ruh keberpihakan, ruh kreatifitas atau inovasi, dan ruh konsistensi. Ini akan banyak berkontribusi dalam pemenangan Pemilihan kepala daerah mendatang,"ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sohibul Iman juga mengungkapkan, hasil Pemilukada 2020 di Provinsi Riau harus lebih dari 92%, dimana angka tersebut merupakan angka pencapaian PKS dalam Pilkada sebelumnya di Riau.

"Saya harapkan bisa lebih dari 92%, Insya Allah 100% PKS bisa memenangkan Pilkada di Riau,"ujar Sohibul Iman.

Hadir dalam Rakorwil DPW PKS Provinsi Riau, Pengurus DPP PKS, Pengurus DPW PKS Provinsi Riau, Pengurus DPD PKS se Riau, Anggota DPR RI dari PKS sampai Kabupaten/Kota dari Provinsi Riau dari Fraksi PKS, perwakilan dari Gerindra, PAN, serta Bakal Calon Kepala Daerah dari berbagai daerah se Provinsi Riau.

Sementara itu, ketua DPW PKS Riau Hendry Munief mengatakan proses untuk seleksi bakal calon sendiri saat ini sedang berjalan dibeberapa daerah, sedangkan yang dihadirkan pada Rakorwil tersebut baru sebagian yang sudah mendaftarkan diri.

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved