Indragiri Hilir

Pemkab Inhil Riau Buka Pendaftaran Calon Direksi PDAM TI, Ini Syarat dan Tata Caranya

Pemkab Inhil membuka Pendaftaran Calon Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indragiri (TI).

Pemkab Inhil Riau Buka Pendaftaran Calon Direksi PDAM TI, Ini Syarat dan Tata Caranya
Istimewa
Sekda Inhil, H Said Syarifuddin. 

Pemkab Inhil Riau Buka Pendaftaran Calon Direksi PDAM TI, Ini Syarat dan Tata Caranya

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) membuka Pendaftaran Calon Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indragiri (TI).

Semenjak ditinggal oleh Agustian Rasmanto, hingga saat ini kursi defenitif pimpinan direksi PDAM TI memang telah lama kosong dan hanya diisi oleh plt Direktur yang dijabat Abd Muin.

Untuk mengisi kekosongan tersebut, maka Pemkab Inhil memberi kesempatan bagi yang berminat untuk menjadi direksi di PDAM TI.

Ketua Panitia Seleksi Calon Direksi PDAM TI, H Said Syarifuddin, menuturkan, tidak hanya untuk mengisi kekosongan kursi, pembukaan pendaftaran Calon Direksi PDAM TI bertujuan untuk menjaga stabilitas perusahaan yang notabene adalah perusahaan milik daerah.

“Selama ini jabatan Direktur PDAM kosong dan kekosongan berlangsung sudah cukup lama. Maka kita membuka pendaftaran ini,” ujar H Said Syarifuddin belum lama ini.

Polda Riau Akan Cek Kepemilikan Pistol Bupati Rokan Hulu

Selain itu, dikatakan Sekda Inhil ini, pembukaan pendaftaran Calon Direksi PDAM TI juga dimaksudkan untuk menjalankan roda perusahaan sehingga bisa memberikan pelayana maksimal kepada masyarakat.

“Keberadaan direksi baru agar memberikan pelayanan prima bagi masyarakat, sehingga kebutuhan masyarakat terhadap air bersih bisa dipenuhi,” tutur Said Syarifuddin.

Untuk tahapan seleksi, dijelaskan Said Syarifuddin sudah dimulai pada pada tanggal 5 november yang dimulai dengan Pengumuman Tentang Seleksi.

Selanjutnya Penerimaan Berkas Pendaftaran pada tanggal 7 – 14 November 2019, ujian Kompetensi dan Keahlian 15 – 16 November 2019, Wawancara Akhir 17 November 2019 dan Pengumuman Hasil Akhir pada 20 November

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved