Berita Riau

SIAPA Warga Riau yang Beruntung? Mal Pekanbaru Cabut Undian Hujan Rezeki Tahap Kedua

Mal Pekanbaru yang merupakan pusat perbelanjaan yang berada ditengah kota, tidak henti-hentinya memberikan apresiasi kepada pelanggannya yang loyal

SIAPA Warga Riau yang Beruntung? Mal Pekanbaru Cabut Undian Hujan Rezeki Tahap Kedua
IST/ Tribunpekanbaru.com
SIAPA Warga Riau yang Beruntung? Mal Pekanbaru Cabut Undian Hujan Rezeki Tahap Kedua 

SIAPA yang Beruntung? Mal Pekanbaru Cabut Undian Hujan Rezeki Tahap Kedua

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mal Pekanbaru yang merupakan pusat perbelanjaan yang berada ditengah kota, tidak henti-hentinya memberikan apresiasi kepada pelanggannya yang loyal. Apresiasi itu adalah undian Hujan Rezeki.

"Rencananya, Jumat (8/11) kita akan lakukan penarikan atau pencabutan undian Hujan Rezeki periode tahap kedua. Undian Hujan Rezeki itu khusus untuk member MP Card, MP Card Kids, dan tenant Mal Pekanbaru," ujar Manager Marketing Mal Pekanbaru, Reza Budi kepada Tribun, Kamis (7/11).

Silahkan baca juga berita Riau hari ini >>>

 Diduga Persoalan Asmara Pemuda 21 Tahun di Riau Ditemukan Gantung Diri Terungkap dari Selembar Surat

 Intensitas Hujan Semakin Tinggi, BPBD Pelalawan Riau Pantau Ketinggian Debit Air Sungai-sungai Besar

 Pilkada Inhu 2020 Terancam tanpa Anggaran, Pemkab Inhu Tak Kunjung Teken NPHD, Ini Kata KPU Riau

 Jalan Lintas Siak-Buton Riau Tiba-tiba Ambruk Sepanjang 200 Meter, Truk Tronton Tertimbun

Hadiah yang disediakan berupa 10 voucher belanja senilai Rp 750.000 dan uang tunai senilai Rp 500.000 untuk 10 tenant. Kemudian 5 unit smartphone OPPO A1K dan Rp1.000.000 untuk 5 tenant dan 1 emas batangan seberat 8 gram. Dan uang Rp 3.000.000 untuk 1 tenant. "Sedangkan untuk member MP Card Kids memiliki kesempatan mendapatkan 10 buah tabungan pendidikan senilai Rp 600.000," ucap Reza.

Dijelaskan Reza, pengundian Hujan Rezeki dilakukan setiap empat bulan sekali. "Untuk tahap pertama sudah dilakukan pencabutan bulan Juli lalu dan besok itu adalah pencabutan periode kedua," ungkap Reza.

Para pemenang undian Hujan Rezeki didapat dengan cara pengundian yang dilakukan oleh para pengunjung mal dengan menggunakan 6 buah bowlfish berisi angka-angka yang digabungkan dan membentuk nomor undian.

"Nomor undian didapat dengan cara menukarkan struk belanja minimal pembelanjaan Rp 100.000 (berlaku kelipatan di toko yang sama) di satu toko dan menukarkan ke Pusat Informasi MP pada hari yang sama. Hal tersebut juga berlaku pada member MP Card Kids dengan minimal pembelanjaan Rp 50.000 (berlaku akumulasi beda toko dan berlaku kelipatan)," ujarnya.

Untuk Grandprize “MP Card Hujan Rezeki” akan diundi pada tahun 2020 dan Grandprizenya adalah 1 Unit Mobil Honda Mobilio dan uang tunai senilai Rp 15.000.000 untuk 1 tenant, 2 unit Sepeda Motor Yamaha Mio dan uang tunai senilai Rp 5.000.000 untuk 2 tenant, 2 unit sepeda dan uang tunai senilai Rp 1.500.000 untuk 2 tenan, 2 unit LED TV 32’’ dan uang tunai senilai Rp 1.250.000 untuk 2 tenant dan 2 unit kulkas dan uang tunai senilai Rp 850.000 untuk 2 tenant.

Bagi anda yang belum memiliki member MP Card, cara pembuatan member sangat mudah. Anda hanya perlu berbelanja minimal Rp 100.000 dan berhak mendapatkan MP Card gratis /membayar Rp 20.000 (jika tidak ingin berbelanja) di Counter Informasi MP di lantai dasar.

"Untuk mendapatkan kartu MP Card Kids, range usia anak 5 – 12 tahun, dengan orang tua/wali/saudara yang telah memiliki kartu MP Card sebelumnya," ucap Reza.

Informasi lebih lanjut terkait MP Card dan MP Card Kids dapat dilihat di instragram dan website Mal Pekanbaru, dan dapat
menghubungi Customer Service Mal Pekanbaru (0761 – 850444) atau contact person 082288590444 (Divia).

Reza juga menyampaikan, Jumat (8/11) itu selain pencabutan undian Hujan Rezeki juga ada kegiatan Zumba Party yang diselenggarakan oleh Neo Fitness, Beauty Class perawatan personal oleh Natasha dan Millenial Xtafet yang menampilkan penampilan komunitas non-stop dari jam 19.00 sampai 21.00.

"Pada tanggal yang sama juga ada kegiatan charity berupa donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis dari Aulia Hospital dan Eka Hospital di Koridor Mambo mulai pukul 14.00 Wib," ungkap Reza.

Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril - SIAPA yang Beruntung? Mal Pekanbaru Cabut Undian Hujan Rezeki Tahap Kedua

Penulis: Rino Syahril
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved