Breaking News:

Liga Eropa

TV Online SCTV, Link Live Streaming Manchester United vs Partizan Liga Eropa, Tonton di Sini

Akses link Streaming pertandingan Liga Eropa antara Manchester United melawan Partizan Belgrade, Jumat (8/11/2019) di sini.

Editor: M Iqbal
TWITTER.COM/MANUTD
Winger Manchester United, Daniel James, beraksi dalam laga Grup L Liga Europa melawan AZ Alkmaar di ADO Den Haag Stadium, Kamis (3/10/2019). 

TV Online SCTV, Link Live Streaming Manchester United vs Partizan Liga Eropa, Tonton di Sini

TRIBUNPEKANBARU.COM Manchester United akan menjamu  Partizan Belgrade dalam lanjutan Matchday keempat  Liga Eropa grup L di Old Trafford Stadium, Jumat (8/11/2019).

 

Pertandingan antara  Manchester United melawan  Partizan Belgrade akan disiarkan oleh SCTV mulai pukul 02.45 WIB.

Menjelang pertandingann, pelatih  Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjelaskan timnya saat ini kekurangan daya kreativitas.

Dikutip Tribunnews dari manchestereveningnews.co.uk, Solskjaer menjelaskan para pemain MU sejatinya mampu untuk mencetak gol, namun kurangnya kreativitas menjadi masalah baginya.

"Untuk memenangkan pertandingan anda perlu mencetak gol dan saya yakin dua penyrang kami, Anthony Martial dan Marcus Rashford mampu melakukannya."

"Martial hanya butuh waktu untuk mengembalikan performanya, hal yang kami butuhkan saat ini adalah kreativitas," ujar Solskjaer.

Mengenai pertandingan terdekat menjamu  Partizan Belgrade, Solskjaer meminta para penyerangnya untuk lebih agresif dalam menciptakan peluang menyerang.

"Itu adalah tanggung jawab seluruh tim, ini tentang bagaimana mengekspresikan dirimu, panggil itu dengan tanpa rasa takut dan menjadi lebih berani, membuat beberapa keputusan sulit tapi menguntungkan," imbuh pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Selain itu dia menambahkan, tidak ada masalah jika terjadi kesalahan, hal itu bisa jadi sebuah pelajaran dan akan dipraktekan saat melawan  Partizan.

Menanggapi kekalahan dari Bournemouth akhir pekan lalu, Soslkjaer berharap para pemainnya mampu bangkit dan jadiakn pelajaran untuk menghadapi laga-laga kedepan.

"Kami ingin bereaksi ketika kami mendapati hasil buruk dan ketika kami kalah."

"Kami berharap untuk tudak mengulangi kesalahan dan memenangkan laga selanjutnya (melawan  Partizan), jika kami mampu melakukannya maka, kami juga akan mudah dalam mempersiapkan laga melawan Brighton ( di Liga Inggris), kami dalam kondisi yang bagus," ungkap mantan pemain  Manchester United ini.

Pada pertandingan nanti, Manchester United dipastikan akan kembali tidak bisa memainkan pemain andalannya.

Victor Lindelof Mencoba Merebut Bola dari Divock Origi (@manchesterunited)
Victor Lindelof Mencoba Merebut Bola dari Divock Origi (@manchesterunited) (Instagram Manchester United (@manchesterunited))
Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved