General Manager PLN UIWRKR Resmi Berganti

PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (UIWRKR) gelar pisah sambut jabatan General Manager, dari M Irwansyah Putra, kepada Daru T

General Manager PLN UIWRKR Resmi Berganti
TRIBUN PEKANBARU
General Manager Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri (UIWRKR), yang baru, Daru Tri Tjahjono, saat memberikan sambutan di kantor Jalan Musyawarah, Pekanbaru, Jumat (8/11). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (UIWRKR) gelar pisah sambut jabatan General Manager, dari M Irwansyah Putra, kepada Daru Tri Tjahjono, di kantor UIWRKR, Jalan Musyawarah, Pekanbaru, Jumat (8/11/2019).

Dalam kesempatan itu, M Irwansyah Putra menyampaikan, tugas yang dilaksanakan selama ini tidak begitu terasa, bersinergi dengan rekan-rekan yang memiliki tanggung jawab dan semangat yang tinggi, sehingga pekerjaan bisa dilaksanakan bersama.

"Selama 2 tahun 8 bulan, tidak begitu terasa, waktu begitu cepat berlalu, saya senang bisa bekerja bersama kawan-kawan di sini, yang punya semangat tinggi," kata Irwansyah dalam sambutannya.

Irwansyah juga menyampaikan selamat bertugas kepada Daru Tri Tjahjono. Ia meyakini, jabatan tersebut akan dipimpin Daru dengan baik, dan bisa melayani masyarakat lebih baik lagi.

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Daru yang sekarang menahkodai PLN UIWRKR. Saya yakin di bawah tangan dingin beliau, akan membawa PLN semakin baik," ujarnya.

Ia juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan pihaknya masukan, dukungan dan semangat dalam memberikan pelayanan, termasuk kepada pihak Pemprov Riau, dan juga kepada pihak Forkopimda, serta masyarakat Riau secara keseluruhan.

"Terimakasih kepada semua pihak, pemerintahan dan Forkopimda, begitu juga media, sehingga masyarakat bisa memahami tugas dan tanggung jawab yang kami laksanakan," imbuhnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf selama bertugas dijabatan yang ia pegang sebelumnya tersebut.

"Saya juga memohon maaf, jika selama bertugas 2 tahun 8 bulan di sini, ada yang membuat hati terluka, atau ucapan yang salah, mohon dimaafkan," tuturnya.

Sementara itu, Daru Tri Tjahjono dalam sambutannya menyampaikan, untuk Riau hingga saat ini kawasan yang sudah terlistriki sudah mencapai 97 persen, sedangkan untuk Kepulauan Riau mencapai 89 persen.

Dikatakannya, saat ini tinggal beberapa desa lagi yang belum teraliri listrik, seperti, di Kampar, Indragiri Hilir dan Pelalawan.

"Tinggal lagi beberapa desa lagi, yang memang butuh perjuangan untuk menyelesaikannya. Karena itu, kami siap untuk menyelesaikan cita-cita tersebut," imbuhnya.

Ia menyatakan akan maksimal dalam menuntaskan pekerjaan tersebut, apalagi waktu yang tersisa tinggal 2 bulan lagi hingga akhir tahun 2019. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved