Berita Riau

NEWS VIDEO: Karmila Sari Pikir-Pikir Maju di Pilkada Rokan Hilir

"Yang jelas silahkan orang mendorong saya (untuk maju), kalau saya sendiri sampai saat ini masih pikir-pikir untuk maju,"ujar Karmila Sari kepada trib

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Politikus perempuan asal Rokan Hilir (Rohil) Karmila Sari menjadi sosok yang dijagokan untuk maju pada Pilkada Rokan hilir 2020. Namun sampai saat ini perempuan cantik ini masih berpikir-pikir untuk serius maju karena masih banyak pertimbangan lain.

"Yang jelas silahkan orang mendorong saya (untuk maju), kalau saya sendiri sampai saat ini masih pikir-pikir untuk maju,"ujar Karmila Sari kepada tribunpekanbaru.com Senin (4/11).

Menurut Anggota DPRD Riau Dapil Rokan Hilir, Karmila Sari mengaku bahwa hingga saat ini, dirinya masih menunggu perkembangan dari situasi politik dan partai untuk maju pada Pilkada Rohil 2020.

Politisi wanita berparas cantik ini menambahkan, dalam menentukan maju tidaknya ia di Pilkada, tentunya harus di pikirkan dan dipersiapkan. Secara matang, baik dari segi perahu partai, maupun ketokohan, dan pasangan.

"Tentu banyak pertimbangan. Kan kita kalau bergerak itu untuk menang. Dari mulai kesiapan hingga pasangan calonnya. Kita lihat lah ya perkembangannya," ujarnya.

Untuk partai Golkar sendiri menurut Karmila Sari selalu mengambil keputusan terakhir untuk mengajukan nama yang akan diusung. Sehingga dirinya juga belum bisa membahas lebih dini.

"Yang jelas Golkar itu biasanya terakhir membuat keputusan, terlalu dini kalau sekarang dibahas,"jelasnya.

Lebih lanjut saat ditanya soal bagaimana kecendrungan masyarakat Rohil dalam menentukan sikap untuk pemilihan kepala daerah, Karmila mengatakan masyarakat cenderung menilai ketokohan sang calon.

"Kalau saat ini, cenderung itu masyarakat tidak melihat partainya. Tapi ketokohan sang calon itu sendiri. Ya yang jelas masing-masing calon diharapkan bisa membawa Rohil lebih baik dari yang sekarang,"jelas Karmila Sari.

Karmila Sari sendiri dalam berbagai kesempatan sempat diisukan akan bergandengan dengan beberapa tokoh diantaranya Rusli Efendi yang saat ini menjabat sebagai ketua DPP PPP.(tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution)
Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved