Pengemudi Dinilai Lalai, Mobil Xenia Seruduk Kendaraan dan Becak Parkir di Tembilahan

Kecelakaan yang melibatkan lima kendaraan terjadi di Tembilahan, Inhil. Seorang warga mengalami luka dan harus masuk rumah sakit.

Pengemudi Dinilai Lalai, Mobil Xenia Seruduk Kendaraan dan Becak Parkir di Tembilahan
tribun pekanbaru
Kondisi satu unit becak yang rusak parah setelah diseruduk mobil Daihatsu Xenia di Jalan M Boya Tembilahan, Kamis (7/11) malam lalu. Kecelakaan ini melibatkan lima kendaraan sekaligus. 

tribunpekanbaru.com - Kecelakaan lalu-lintas beruntun yang melibatkan lima kendaraan, terjadi di Jalan M Boya Tembilahan, Kamis (7/11) malam lalu sekitar pukul 19.15 WIB.

Peristiwa yang terjadi tepat di depan Kiki Swalayan ini melibatkan lima kendaran, antara lain satu unit mobil Daihatsu Xenia BM 1467 GD, becak dayung, mobil toyota Calya BM 1847 GD, sepeda motor Honda Beat Street BM 6044 GAE, serta sepeda motor Honda Supra Fit D 4393 TG.

Kecelakaan beruntun ini juga menyasar seorang pejalan kaki yang berada di dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas nama Maimunnah, sehingga mengalami luka pada bagian kaki sebelah kanan.

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman melalui Kasat Lantas AKP Rosna Melani menjelaskan, kecelakaan lalu-lintas tersebut diduga terjadi akibat lalainya pengemudi mobil Daihatsu Xenia BM 1467 GD yang dikendarai oleh pria berinisial AFA (21).

“Kondisi jalan lurus, beraspal bagus, cuaca cerah malam hari, dan marka jalan ada. Pengemudi Daihatsu Xenia tidak hati-hati serta tidak memperhatikan kendaraan yang berada di depannya, sehingga kecelakaan tidak dapat dielakkan,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima Tribun, Jumat (8/11).

Disebutkan, peristiwa tersebut bermula saat pengemudi Daihatsu Xenia BM 1467 GD datang dari arah Jalan Baharudin Yusuf menuju Jalan M Boya.

Sesampainya di TKP Jalan M Boya, pengemudi Daihatsu Xenia menabrak kendaraan yang sedang parkir di pinggir jalan di depan Kiky Swalayan, antara lain becak dayung, mobil Toyota Calya BM 1847 GD, sepeda motor Honda Beat Street BM 6044 GAE, dan sepeda motor Honda Supra Fit D 4393 TG.

“Seorang pejalan kaki atas Maimunah yang hendak masuk ke Kiky Swalayan juga menjadi korban dan dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan,” terangnya. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved