Berita Riau

Porserosi Kepulauan Meranti Riau Gelar Muskab Perdana

Muskab dilakukan untuk menentukan ketua serta struktur pengurus Porserosi Kepualauan Meranti dan program kerja.

Porserosi Kepulauan Meranti Riau Gelar Muskab Perdana
TRIBUNPEKANBARU/TEDDY TARIGAN
Muskab perdana Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kabupaten Kepulauan Meranti, Jumat (8/11/2019) di aula kantor bupati. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KEPULAUAN MERANTI - Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar musyawarah kabupaten (muskab) perdana pada Jumat (8/11/2019) di aula kantor bupati.

Pelaksana Mandat Muskab Perserosi Meranti Jefri Hidayat menyampaikan, apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berkontribusi pada muskab tersebut.

Muskab dilakukan untuk menentukan ketua serta struktur pengurus Porserosi Kepualauan Meranti dan program kerja. Jefri mengakui bahwa untuk Kepulauan Meranti saat fasilitas untuk oleh raga sepatu roda maupun skate board belum mumpuni.

Walaupun demikian dirinya tetap mengapresiasi Pemda Meranti yang sudah mendirikan lapangan skatepark di RTH Selatpanjnag.

"Alat dan prasarana kita memang masih seadanya. Walauapun demikian kami mengapresiasi karena sudah memfasilitasinya berdirinya skate park di RTH," ujarnya.

Sekda Yulian Norwis berharap melalui kegiatan ini semakin memperkuat Kepulauan Meranti dalam hal olahraga.

"Semoga dengan muskab ini bisa mendapatkan pengurus Porserosi ke depan, dan menciptakan atlet-atlet olahraga sepatu roda di Kepulauan Meranti," ungkapnya.

Dia juga berpesan agar pelaksanaan pemilihan pengurus melalui muskab tersebut juga bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan program kerja yang baik untuk masa depan Porserosi.

"Pesan saya laksanakan muskab ini dengan baik, akan memberi manfaat yang baik dan betul-betul bisa memilih pimpinan porserosi, dan penerima mandat mudah-mudahan menjalankan tugas untuk membina atlit-atlit muda menjadi bibit atlet olahraga sepatu roda ke depan," ujarnya. (Tribunpekanbaru.com/teddy tarigan)

Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved