Sumber Bercak Darah di Dekat SD Masih Misteri

Temuan pakaian berupa sehelai baju dan celana dalam penuh bercak darah pada Rabu (6/11/2019) lalu masih misteri. Belum tau dari mana asal darah itu.

Sumber Bercak Darah di Dekat SD Masih Misteri
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Tim Indentifikasi Polresta Pekanbaru sedang melakukan olah TKP temuan bercak darah di Sekolah Dasar Negeri 69, Kelurahan Sumber Sari, Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru, Rabu (6/11/2019). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Temuan pakaian berupa sehelai baju dan celana dalam penuh bercak darah pada Rabu (6/11/2019) lalu di dekat salah satu Sekolah Dasar (SD) di Jalan Tanjung Datuk, Kecamatan Lima Puluh. Kota Pekanbaru masih jadi misteri.

Aparat kepolisian dari Polsek Lima Puluh, tengah melakukan penyelidikan terkait benda yang ditemukan oleh siswa SD tersebut.

"Masih misteri itu bercak darah siapa. Masih diidentifikasi oleh tim Iden, belum dapat informasi," sebut Kapolsek Lima Puluh, AKP Sanny Handityo, Jumat (8/11/2019).

Sejalan dengan itu katanya, polisi juga sudah mengumumkan soal penemuan benda mencurigakan tersebut.

Baik lewat media sosial, pengumuman langsung ke pihak RT, RW dan Kelurahan setempat.

Dengan harapan, pemilik dari barang itu segera terkuak.

Bacaan Ayat Kursi Arab & Latin, Simak Keutamaannya Dan Penjelasan Ayat Kursi Menurut Ulama (VIDEO)

"Tapi belum ada yang melapor, misalnya anggota keluarganya hilang, atau ada yang terluka. Jadi masih misteri," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang murid di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Jalan Tanjung Datuk, Kota Pekanbaru menemukan sehelai baju dan celana dalam penuh bercak darah.

Tak diketahui siapa pemilik barang tersebut. Saat ini, polisi masih melakukan penelusuran dan penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang dirangkum Tribun, awalnya ada anak lelaki berinisial C, sedang asyik bermain di dekat pekarangan SD tersebut.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Ditegur Moeldoko, Percuma Aku Di Sini Dikasih Kepercayaan

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved