Nahas, Pria Ini Dikeroyok Istri dan Dua Mertuanya, Dihujam Pakai Balok Kayu, Piring dan Gelas

Nasib malang menghampiri pria ini. Ia tak menduga bahwa istri dan kedua mertuanya yang dia cintai tega mengeroyoknya hingga luka-luka

Nahas, Pria Ini Dikeroyok Istri dan Dua Mertuanya, Dihujam Pakai Balok Kayu, Piring dan Gelas
dokumen Polsek Pondok Aren
Wawan (22) mengalami babak belur setelah keroyok oleh sejumlah pemuda saat mendatangi rumah kekasihinya berinisial SW (21) di Jalan Kampung Parigi Baru, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. 

Nahas, Pria Ini Dikeroyok Istri dan Dua Mertuanya, Dihujam Pakai Balok Kayu, Piring dan Gelas 

Nasib malang menghampiri pria ini. Ia tak menduga bahwa istri yang dia cintai tega memukulinya. Tak hanya itu kedua mertuanya juga ikut-ikutan hingga penuh luka.

Berikut ini kisahnya

TRIBUNPEKANBARU.COM - Nasib seorang pria warga Dusun Rampal, Desa Pondok Joyo, Kecamatan Semboro, Jember, sunguh amat malang.

Bagaimana tidak, hanya karena dinilai kurang membeli uang belanja, pria yang akhirnya diketahui bernama Hafid Betranius dihajar istri sendiri yang dibantu oleh kedua mertuanya.

Pukulan bertubi-tubi mengunakan balok kayu, juga piring dan gelas yang dilempar membabi buta, membuat tubuh Hafid penuh dengan luka.

Hingga akhirnya, Hafis pun lapor ke polisi.

FOR 11 Ajak Pelajar Indonesia Berkolaborasi Menuju Generasi Emas

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 10 Minggu (10/11), Sujata Mengintip di Lubang Kunci (VIDEO)

Drama Korea Vagabond, Sinopsis Episode 14, Drakor Tayang Sabtu 9 November 2019 (video)

Film India Kasam, Sinopsis Episode 33 Tayang ANTV Minggu 10 November 2019 (VIDEO)

Dikutip Grid.ID dari Facebook Yuni Rusmini pada Oktober 2017 silam, Hafid mengatakan peristiwa itu terjadi usai dirinya pulang kerja sebagai kuli angkut kayu di sebuah meble yang berada di Kecamatan Tanggul.

"Seperti biasa Pak, pulang kerja saya langsung menggendong anak saya yang masih umur satu tahun," ungkap Hafid mengawali kisah dalam laporannya.

Sambil menggendong anaknya, Hafid memberikan uang belanja Rp 200 ribu hasil kerjanya selama seminggu kepada Nur Holifa, istrinya.

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved