Central Panam Elektronik Tawarkan Harga Promo Lemari Pendingin

Lemari pendingin khusus menyimpan berbagai minuman GEA Expo-600AH/CN Display Cooler saat ini lagi promo di Central Panam Elektronik.

Central Panam Elektronik Tawarkan Harga Promo Lemari Pendingin
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Central Panam Elektronik Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Lemari pendingin khusus menyimpan berbagai minuman GEA Expo-600AH/CN Display Cooler saat ini lagi promo di Central Panam Elektronik.

Harga promo yang ditawarkan pusat elektronik di Jalan HR Soebrantas, Panam, Tampan, Pekanbarh ini berkisaran Rp 11 jutaan.

Sales Promotion Man (SPM) GEA Expo-600AH/CN Display Cooler Central Panam Elektronik Siswanto mengatakan, promo tersebut berlaku selama bulan November.

"Jadi bagi pelanggan yang membutuhkan lemari pendingin ini segera kunjungi Central Panam Elektronik," ujar Siswanto kepada Tribun, Senin (11/11/2019).

GEA Expo-600AH/CN Display Cooler merupakan lemari pendingin yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai minuman agar terlihat rapi dan tetap dingin saat disajikan.

"GEA EXPO-600AH/CN Showcase lebih dari sekedar lemari es biasa. Lemari es ini menghadirkan kemewahan dan keindahan karya seni yang memadukan kecanggihan teknologi dan kualitas, seperti hemat listik, cepat dingin, anti bau dan tahan lama," ucap Siswanto.

Dijelaskan Siswanto, lemari pendingin tersebut dilengkapi dengan berbagai Fitur seperti Canopi + lampu Interior LED,Night Thermostat ( Suhu bisa diatur berbeda pada siang & malam hari untuk menghemat energi),Kaca 2lapis Low-E,Frame Pintu Kokoh, dan mesin sistem Drop In.

"Spesifikasinya Model expo 600, Suhu rendah hanya +4-8°c, memiliki 4 rak dan Daya listriknya juga rendah hanya 450 watt," ungkap Siswanto.

Kemudian tambah Siswanto, Preon GEA EXPO-600AH/CN Showcase adalah R134A dan beratnya hanya113 kilogram.

"Lemari pendingin ini sangat cocok untuk usaha jual minuman dingin baik itu untuk supermarket maupun di toko-toko," ujar Siswanto. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved