News

Aroma Mistis, Istri Kabur dengan Pria Idaman Lain, Suami Temukan Bongkahan Tanah Dibalut Kain Putih

Aroma mistis tercium dalam kasus istri kabur dengan pria idaman lain di Jakarta Timur suami temukan bongkahan tanah dibalut kain putih di dalam lemari

Tribun Pekanbaru/Instagram.com/Kolase/Nolpitos Hendri
Aroma Mistis, Istri Kabur dengan Pria Idaman Lain, Suami Temukan Bongkahan Tanah Dibalut Kain Putih 

Aroma Mistis, Istri Kabur dengan Pria Idaman Lain, Suami Temukan Bongkahan Tanah Dibalut Kain Putih

TRIBUNPEKANBARU.COM - Aroma mistis tercium dalam kasus istri kabur dengan pria idaman lain di Jakarta Timur, suami temukan bongkahan tanah dibalut kain putih di dalam lemari pakaian.

Bongkahan tanah itu itu diduga tanah kuburan dan kain putih itu diduga kain kafan, dan itu ditemukan oleh Namin setelah istri kabur dengan pria idaman lain.

Istri kabur dengan pria idaman lain, Namin pun pontang panting mencari istrinya ke terminal dan ke pasar, dan berbagai cara agar istri tercintanya pulang setelah sang istri kabur dengan pria didaman lain.

Aroma Mistis, Istri Kabur dengan Pria Idaman Lain, Suami Temukan Bongkahan Tanah Dibalut Kain Putih
Aroma Mistis, Istri Kabur dengan Pria Idaman Lain, Suami Temukan Bongkahan Tanah Dibalut Kain Putih (Tribun Pekanbaru/Instagram.com/Kolase/Nolpitos Hendri)

Seorang pria bernama Namin (44) kehilangan sang istri bernama Erna (35) yang kabur bersama kenalan di facebook.

Beberapa hari setelah kepergian istrinya kabur pria lain, Namin menemukan benda misterius di tumpukan bajunya, dan benda misterius itu adalah tanah yang dibalut kain putih.

Dilansir dari Tribun Jakarta, Namin tak pernah absen mencari keberadaan sang istri dengan mengitari terminal sambil membagikan foto istrinya kepada orang-orang yang lewat.

"Sistem kerja saya kan 2 hari masuk, 2 hari libur. Jadi kalau libur pasti ke terminal. Bisa dari pagi sampai malam saya di sana," tuturnya.

Diketahui Erna meninggalkan rumahnya dan pergi bersama pria yang dikenalnya melalui Facebook pada Kamis (26/9/2019) lalu.

Selama pernikahannya dengan Erna, Namian mengaku tidak pernah cekcok dengan sang istri.

Halaman
1234
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved